TANGSELIFE.COM – Mayat seorang pria ditemukan di salah satu salon yang berada di jalan CBD, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mayat tersebut diketahui merupakan pria berinisial ADC (48), seorang petugas keamanan yang bekerja di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, jasad ADC (48) pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan sekira pukul 06.25 WIB, Kamis, 18 Juli 2024.

“Almarhum tadi malam piket jaga malam, pada saat pagi hari, OB gedung menemukan security tersebut tergeletak di basement parkir gedung yang menjadi tempat pos biasanya beliau jaga,” kata Bambang.

Ia menerangkan, korban diduga meninggal dunia karena memiliki beberapa penyakit. Berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki beberapa penyakit seperti darah tinggi hingga stroke.

“Beberapa saksi yang ada di TKP juga sering melihat almarhum ini sering sakit saat kerja,” ungkapnya.

Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Saat ini jasad ADC telah dibawa menuju kampung halamannya yang berada di Kuningan, Jawa Barat.

“Istri korban telah membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan otopsi dan menerima bahwa korban meninggal dunia karena takdir,” terangnya.

“Selanjutnya korban langsung dibawa pulang ke rumah berencana untuk dimakamkan di kampung istrinya di daerah Kuningan Jawa Barat,” pungkas Bambang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter