TANGSELIFE.COM – Sebanyak 3.000 pendaftar telah melakukan penukaran nomor peserta Funwalk Tangsel 2024 pada 18-19 Juli 2024 di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange.

Warga Tangsel yang tidak memiliki nomor peserta tetap bisa mengikuti jalan santai bersama dan menikmati sejumlah kegiatan selama acara berlangsung.

Walaupun nantinya tak mendapatkan grand doorprize, mereka tetap berkesempatan membawa pulang hadiah menarik yang dibagikan oleh panitia dan pihak penyelenggara yang terlibat.

Sebelumnya, peserta yang sebagian besar adalah warga asli Tangsel telah menukarkan nomor peserta dengan nomor dada dan nomor doorprize.

Nantinya, nomor undian doorprize itu diumumkan saat acara Funwalk Tangsel 2024 berlangsung pada Minggu, 21 Juli.

Dengan demikian, warga asli Tangsel yang dibuktikan dengan identitas KTP, berkesempatan memperoleh hadiah utama berupa smartphone, kulkas, dispenser, TV 32 inci, sepeda, hingga hadiah utama motor.

Sementara itu, pendaftar yang bukan warga asli Tangsel juga tetap bisa mengikuti kegiatan jalan santai yang akan berlangsung di Bintaro ini.

Namun mereka tak menerima nomor undian grand doorprize atau hadiah utama.

“Untuk warga non-Tangsel (tak mendapatkan nomor grand doorprize, red) tetap berkesempatan mendapatkan merchandise atau hadiah hiburan dari panitia dan teman-teman penyelenggara,” jelas Adinda Assyfa selaku penaggung jawab acara Funwalk Tangsel 2024.

Itu artinya, pendaftar yang bukan warga asli Tangsel tetap bisa memperoleh hadiah hiburan selama acara berlangsung.

Beberapa hadiah hiburan tersebut meliputi merchandise, voucher, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter