TANGSELIFE.COM – Kegiatan Fun Walk Tangsel 2024 yang dilaksanakan di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mall sukses terselenggara.

Kurang lebih 5.000 peserta dari berbagai wilayah Tangsel turut terlibat dalam kegiatan yang diselenggarakan kolaborasi antara Bapenda Tangsel dan Tangselife tersebut.

Suksesnya penyelenggaraan kegiatan Fun Walk Tangsel 2024 turut mendapatkan apresiasi dari pihak pengelola kawasan Bintaro Jaya.

GM Pertanahan Bintaro, Yohanes Rianto mengatakan, acara Fun Walk Tangsel 2024 merupakan salah satu event yang positif dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Fun Walk Tangsel 2024
GM Pertanahan Bintaro, Yohanes Rianto, selaku pengelola kawasan Bintaro, saat menghadiri acara Fun Walk Tangsel 2024, Minggu (21/7). Foto: Andre Pradana/Tangselife

“Menurut kami selaku pengelola kawasan Bintaro, acara ini bagus, karena kita bisa menyatukan warga masyarakat Bintaro dan sekitarnya serta Tangsel khususnya dalam hal positif seperti olahraga,” kata Yohanes kepada Tangselife.com di lokasi acara, Sabtu, 21 Juli 2024.

Ia menyebut, Bintaro sebagai salah satu wilayah pengembangan mandiri sangat terbuka dengan penyelenggaraan event-event positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pengelola Bintaro sendiri, lanjutnya, seringkali juga turut menyelenggarakan event positif yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

Yohanes menerangkan, bahkan pihaknya terbuka dengan berbagai komunitas jika ingin berkolaborasi untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di wilayah Bintaro.

“Ada beberapa komunitas yang kita gandeng. Salah satunya yang paling seksi sekarang ini ya Tangselife,” tuturnya.

“Bintaro terbuka kolaborasi dengan komunitas-komunitas selama itu bermanfaat untuk masyarakat dan aktivitas yang positif,” tambahnya.

Yohanes menjabarkan, Bintaro sendiri memiliki beberapa venue yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi penyelenggaraan event.

“Mungkin kalau yang space paling besar ada disini (New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mall), tapi kalau per distrik-distrik kita ada juga tempat serupa,” jelasnya.

“Kalau di sisi timur ada di sekitar Bintaro Plaza, di sisi barat ke arah Serpong Tol Kunciran juga ada juga beberapa lot (veneu yang dapat dijadikan lokasi event),” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter