TANGSELIFE.COM – Dalam event Fun Walk Tangsel 2024, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut melakukan sosialisasi pentingnya membayar pajak.

Dengan dihadiri oleh ribuan peserta yang merupakan warga Tangsel, sosialisasi tentang pentingnya pembayaran pajak dinilai lebih maksimal.

Sekretaris Bapenda Tangsel Rahayu Sayekti mengatakan, sosialisasi bayar pajak yang dilakukan di event Fun Walk Tangsel 2024 tak lain demi kemajuan Kota Tangsel.

“Melalui acara ini kami melakukan sosialisasi kepada wajib pajak akan pentingnya membayar pajak untuk pembangunan dan kemajuan Kota Tangsel,” kata Rahayu, di lokasi acara Fun Walk, 21 Juli 2024.

Selain itu, lanjut Rahayu, pihaknya juga turut memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai metode pembayaran pajak.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, Bapenda Tangsel menyediakan berbagai layanan pembayaran pajak yang dapat dilakukan secara online untuk memudahkan masyarakat.

“Kita juga sekaligus sosialisasi media pembayaran. Bisa melalui QRIS, Tokopedia, Virtual Account, Indomaret, Alfamart, Shopee dan e-commerce lainnya,” ujarnya.

Masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak PBB juga bisa dilakukan dengan mendatangi booth Bapenda Tangsel yang berada di lokasi acara Fun Walk.

Di booth tersebut masyarakat bisa membayar pajak menggunakan melalui QRIS maupun tunai.

Gambar WhatsApp 2024 07 21 pukul 09.11.22 7fb3a812 1
Booth pelayanan pajak Bapenda Tangsel di lokasi acara Fun Walk 2024
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter