TANGSELIFE.COMFun walk Tangsel 2024 yang digelar di New jogging track Bintaro XChange, hari ini Minggu, 21 Juli 2024 telah sukses digelar.

Acara ini dimulai dari jalan marathon 5 km di sekitar Bintaro loop, kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ, modern dance, penampilan musisi lokal, hingga pembagian door prize utama berupa 3 unit sepeda motor.

Salah satu pemenang utama sebuah unit sepeda motor, Aisyah, warga Pondok Aren, merasa sangat bersyukur dan tak menyangka bisa memenangkan hadiah utama.

“Alhamdulillah sekali bisa memenangkan hadiah utama. Deg-degan banget, sekalipun berharap tapi tidak menyangka akan memenangkannya,” ujar Aisyah saat dikonfirmasi infotangerang.id.

Pemenang hadiah utama tersebut bisa langsung membawa pulang door prize tanpa adanya persyaratan apapun.

Nantinya, pihak panitia yang akan menghubungi pemenang untuk kelengkapan dokumen kendaraan tersebut.

Serunya Fun Walk Tangsel 2024

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB ini berlangsung dengan diikuti sekitar 5.000 peserta dari berbagai kalangan.

Mulai dari anak-anak hingga lansia yang juga tak ingin kalah mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Acara ini dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, didepan area fun walk Tangsel pada pukul 06.12 WIB.

Acara fun walk Tangsel 2024 ini, selain menawarkan door prize utama berupa 3 unit sepeda motor, ada juga door prize lainnya.

Doorprize yang tersedia meliputi tiga smartphone, tiga kulkas, tiga dispenser, tiga unit TV ukuran 32 inci, dan tiga sepeda.

Selain itu, tahun ini juga ada hadiah logam mulia dari Galeri 24 dan voucher Rp50.000 dari Titipku.

Agenda fun walk Tangsel 2024 ini juga menawarkan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari senam SKJ, flashmob & modern dance, bazar kuliner, cek kesehatan, donor darah gratis, dan pelayanan pajak.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor