TANGSELIFE.COM – Pekan Raya Pamulang (PRP) sukses digelar di Lapangan Ex Tomangtol, Pamulang. Pameran multiproduk itu ditutup pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pameran itu digelar selama 16 hari pada 5-21 Juli 2024. Ini menjadikan pameran tersebut merupakan pameran terlama di Tangsel dan menyisakan momen tak terlupakan bagi warga Pamulang dan sekitarnya.

Pekan Raya Pamulang ini merupakan event tahunan yang menjadi wadah bagi pelaku seni kreatif dan UMKM berkontribusi untuk memajukan perekonomian dari sektor pariwisata di Tangsel yang memiliki motto Cerdas, Modern dan Religius.

Kegiatan itu dimeriahkan penampilan sejumlah artis lintas generasi, serta festival bazar UMKM. Ada juga olahraga senam zumba dan aerobik serta kegiatan Jamming Mural Grafiti yang di inisiasi oleh komunitas pelaku seni gambar melibatkan 53 pelukis mural se-Jabodetaben.

Project Manager Ruang Temu Organizerr Angga Daneswara, merasa senang sudah memberikan hiburan untuk warga Pamulang dan sekitarnya, sehingga masyarakat bisa menikmati semua kegiatan yang ada di event tersebut.

“Kqmi selaku penyelenggara sangat senang dapat berkontribusi di kota kelahiran kami sendiri dengan memberikan kegiatan hiburan dan berbagai kegiatan lainnya seperti olahraga dan seni kreatif serta mensupport para pelaku umkm,” ungkap Angga.

Angga berharap, masyarakat sekitar terus mendukung pihaknya agar dapat menggelar event yang lebih besar lagi untuk warga Tangsel. (Gilang)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow