TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie ikut berduka atas meninggalnya Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang (Unpam) Sarwani.

Sarwani meninggal akibat kecelakaan bus yang dialami rombongan Unpam di Kilometer 176 Tol Cipali sekira pukul 22.00 WIB, Rabu 24 Juli 2024.

Selain korban meninggal, ada juga sejumlah korban luka. Salah satunya Wakil Rektor II Unpam Subarto mengalami luka serius di kepala dan sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Plumbon, Cirebon.

“Saya turut prihatin dengan kejadian kecelakaan bis yang menimpa rombongan Universitas Pamulang yang dari Pascasarjana, Direktur dan para dosen yang mengalami kecelakaan. Turut prihatin atas wafatnya Pak Direktur Pascasarjana sendiri, Bapak Dr. Nusir Sarwani,” kata Benyamin di Unpam, Kamis 25 Juli 2024.

Unpam
Suasana rumah duka Direktur Pascasarjana Sarwani di Perumahan Batan Indah yang meninggal akibat kecelakaan bus di Tol Cipali. Ratusan orang melayat, Kamis, 25 Juni 2024. Foto: Muhammad Rafi Azhar/Magang UMJ

Benyamin mengungkapkan, Sarwani merupakan seorang ilmuwan yang totalitas mengabdikan dirinya di Unpam.

“Maka itu kami merasa sangat kehilangan,” ungkapnya.

Selain Benyamin, Rektor Unpam E Nurzaman juga turut berduka dan merasa sangat kehilangan. Menurutnya, Sarwani merupakan sosok pendidik sejati.

“Kami sangat berduka kehilangan sahabat, rekan kolega yang baik hati dan itu pasti tidak terduga. Beliau adalah sosok pendidik yang sejati, beliau statusnya PNS yang diperbantukan di Unpam,” ungkapnya.

“Mohon doa dari semuanya, mudah-mudahan beliau mendapat maghfirah dari Allah SWT, diterima amal ibadahnya, dan cita-citanya bisa kami teruskan,” sambung Nurzaman. (Muhammad Rafi Azhar/MG)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow