TANGSELIFE.COM – Pasangan Sachrudin-Maryono Hasan dalam waktu dekat kan deklarasikan diri untuk maju di Pilkada Kota Tangerang.

Hal itu ditandai dengan kehadiran keduanya memenuhi undangan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, untuk persiapan deklarasi.

Pada Pilkada Kota Tangerang tahun ini, Partai Golkar dan PDIP telah siap berkoalisi untuk mengusung pasangan Sachrudin-Maryono.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten, Asep Rahmatullah mengatakan, konsolidasi bersama Sachrudin-Maryono ini menyatakan kesiapan koalisi itu menghadapi Pilkada Kota Tangerang.

“Pertemuan bersama Sachrudin-Maryono hari ini untuk menjawab keraguan baik di internal partai maupun publik,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Sachrudin Center, Hosbeni Gonzala membenarkan adanya undangan dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

“Pak Sachrudin bersama dengan pak Maryono memenuhi undangan DPD PDIP Banten dalam rangka konsolidasi,” ujarnya, Selasa, 30 Juli 2024.

Hosbeni mengatakan, undangan para petinggi PDIP Banten ini memantapkan kerjasama koalisi Golkar dengan PDIP.

“Pertemuan keduanya untuk membahas soal persiapan deklarasi dan membahas arah pembangunan Kota Tangerang ke depan. Intinya, Sachrudin-Maryono ingin membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik, lebih sejahtera,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter