TANGSELIFE.COM – Korban KDRT Armor Toreador, Cut Intan Nabila, tegas melanjutkan proses hukum di Polres Bogor.

Sebagaimana diketahui, selebgram sekaligus eks atlet anggar itu mendapatkan tindakan KDRT dari Armor Toreador, yang merupakan suaminya sendiri.

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila terbongkar usai ibu tiga anak itu mengunggah video kekerasan yang dilakukan Armor melalui sosial media Instagram belum lama ini.

Video tindakan KDRT tersebut sontak viral dalam hitungan singkat dan menuai reaksi kecaman dari warganet.

Sadar akan video KDRT-nya yang viral, Intan meminta maaf atas kehebohan kasusnya itu.

“Saya ingin meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia yang yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang saya posting,” ujar Intan di unggahan video Instagram, Sabtu 17 Agustus 2024.

Cut Intan Nabila Tegas Lanjutkan Proses Hukum

Dengan tegas, Cut Intan Nabila mengatakan bahwa proses hukum terhadap Armor yang berlangsung di Polres Bogor tetap berlanjut.

“Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur yang ada,” ujar Intan.

Ia berharap, kasus KDRT yang dialaminya dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat agar kejadian serupa tidak terjadi.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi terulang kasus KDRT Seperti yang saya rasakan,” tuturnya.

Intan Nabila mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya di sosial media yang telah mengawal kasus sekaligus memberikan dukungan untuknya.

“Sekali lagi saya berterima kasih banyak,” tutup Intan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Reporter