TANGSELIFE.COM – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Tangerang Selatan (Tangsel) memberlakukan rekayasa lalu lintas imbas proyek jembatan Kali Angke di Jl Sumatera, Jombang pada Senin, 19 Agustus 2024.

“Kami informasikan pada hari ini Senin, (19/08) diberlakukan rekayasa lalu lintas Jalan Sumatera pada segmen jembatan Kali Angke,” tulis DSDABMBK di Instagram.

Pengendara yang ingin menuju Jombang akan masuk ke jembatan bailey. Sementara untuk yang menuju Serpong menggunakan jembatan lama.

Berdasarkan informasi yang dibagikan di Instagram resmi @dsdabmbk, kini pihaknya sedang memberlakukan sistem buka-tutup bagi seluruh kendaraan.

“Saat ini diberlakukan buka-tutup bagi semua kendaraan,” tulisnya.

Seluruh pengguna roda dua diimbau untuk selalu menjaga ketertiban dengan tidak menyalip kendaraan di depannya.

“Kepada pengguna kendaraan roda dua diimbau menjaga ketertiban dengan tidak ‘nyelonong’. Ada petugas pengatur buka-tutup jalan. Diharapkan berhenti ketika berganti giliran melintas,” lanjutnya.

Di samping itu, seluruh truk dilarang melintas selama proyek pengerjaan jembatan di Kali Angke, Jalan Sumatera masih berlangsung.

Kendaraan truk dialihkan melalui BSD – Jalan Ciater Raya – Jalan Bukit Indah – Jalan Aria Putra – Jombang, dan sebaliknya.

“Perhatikan rambu, kurangi kecepatan, saling menghargai kepada pengguna jalan,” pungkas DSDABMBK.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter