TANGSELIFE.COM – Atta Halilintar mendadak jadi sorotan setelah diduga menyindir Fujianti Utami atau yang populer dengan sapaan Fuji melalui konten TikTok.

Dalam video berjudul ‘Jangan Ya Dek Ya’, suami Aurel Hermansyah itu mengungkit soal pasangan yang sudah lama berpacaran namun belum juga dikenalkan ke keluarga yang akhirnya membuat hubungan mereka kandas.

Konten tersebut justru menimbulkan beragam spekulasi dari netizen. Narasi Atta dinilai mirip dengan kisah cinta masa lalu antara Thariq Halilintar dan Fuji.

Oleh sebab itu ia diduga menyindir adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Tak butuh waktu lama untuk konten narasi Atta segera viral dan menjadi gosip yang semakin memanas.

Dalam komentar di unggahan Lambe Turah pada Rabu, 31 Juli 2024, Atta menjelaskan bahwa konten tersebut dibuat hanya untuk mengikuti tren TikTok dan tak ada maksud untuk menyindir siapapun.

Ia juga menegaskan bahwa frasa ‘Jangan Ya Dek Ya’ saat itu sedang menjadi tren di media sosial tersebut.

“Saya minta maaf lahir batin ya teman-teman. Konten ini hanya untuk seru-seruan dan kebetulan frasa tersebut sedang viral. Tidak ada maksud untuk menyindir siapapun,” ungkap Atta Halilintar.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Atta juga memutuskan untuk menghapus video tersebut walaupun telah mendapatkan belasan ribu suka dan komentar.

Sejumlah netizen juga tetap merasa tak puas dan mengingatkan agar kata-kata yang ia lontarkan tak menyakiti perasaan orang lain.

Atta Halilintar Minta Maaf Kepada Haji Faisal Ayahnya Fuji

Setelah banjir hujatan, Atta Halilintar akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Haji Faisal selaku ayahnya Fuji.

Ia mengunggah isi pesan yang dikirimkan langsung ke ayahnya Fuji. Pada pesan tersebut, Atta memberikan penegasan dan penjelasan mengenai konten ‘Jangan Ya Dek’ yang ia buat.

“Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah niat sedikit pun menyindir sama sekali,” tutur Atta dalam inti pesannya.

Ia menegaskan bahwa dalam script konten yang dibuat oleh timnya tak ada tujuan untuk menyindir Fuji.

Suami Aurel itu nampak menyadari kehebohan yang ia buat di media sosial.

Atta mengungkapkan bahwa ia sempat membuat story di Instagram pribadinya dengan tujuan mengingatkan netizen agar tak menggiring opini.

“Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan silap. Sekali lagi dari hati yang terdalam mohon maaf lahir dan batin ya pak,” ungkap Atta.

Selain membagikan isi percakapan, Atta juga mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan momen video call bersama ayahnya Fuji.

Terlihat keduanya tersenyum saat melakukan obrolan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter