TANGSELIFE.COM– Kama Ruang Bintaro merupakan sebuah tempat makan yang tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner memuaskan tapi juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Jika Anda sedang mencari veneu untuk tempat lamaran, resepsi, kumpul keluarga besar, atau acara besar lainnya, maka Kama Ruang Bintaro bisa jadi pilihan.

Kama Ruang berlokasi di Jl. Camat Pondok Aren No.99, Pd. Jaya, Pondok Aren, Tangsel merupakan restoran yang berdiri di lahan seluas 1000 meter persegi dan mampu menampung hingga 1000 tamu.

Selain bisa disewakan untuk tempat acara besar, Kama Ruang Bintaro ini juga cocok untuk didatangi jika ingin berkumpul atau sekedar nongkrong bersama dengan teman, sahabat, rekan kerja, dan lain-lainnya.

Pasalnya, di Kama Ruang ini terdapat tiga bangunan ikonik seperti Kama Kopi, Kama Resto, dan Kama Kreatif yang cocok untuk berbagai kalangan.

Beragam Fasilitas Lengkap di Kama Ruang Bintaro

Nama restoran Kama Ruang ini sendiri terinspirasi dari Bahasa Sanseketera yakni “Kama” artinya dicintai dan “Ruang” yang artinya tempat.

Jadi Kama Ruang Bintaro ini sendiri merupakan resto dan veneu yang dapat dimanfaatkan semua orang dari berbagai kalangan untuk berbagai acara, mulai dari tempat makan keluarga, tempat nongkrong, veneu konser, hingga acara pernikahan.

Untuk itu, Kama Ruang Bintaro ini tidak hanya menawarkan tempat makan yang nyaman, namun juga didukung dengan berbagai fasilitas unggulan.

Seperti yang telah ditulis di awal ada tiga bangunan ikonik, mulai dari Kama Kopi yang menjadi tempat paling favorit banyak pengunjung, sebab tersedia dalam dua pilihan yakni ruangan untuk merorok dan tidak merorok.

Kama Kopi ini sangat cocok dijaikan tempat nongkrong para kawula muda yang hanya ingin bersantai minum kopi dan camilan.

Kama Ruang Bintaro
Ruangan Kama Kopi

Sedangkan, Kama Resto ini merupakan bangunan yang lebih dikhususkan untuk menampung orang dalam jumlah besar dapat difungsikan untuk acara pernikahan, lamaran, dan acara besar lainnya.

Kama Ruang Bintaro
Kama Resto yang Dapat Disewa untuk Acara Besar

Kemudian ada juga Kama Kreatif yang merupakan tempat VIP dilengkapi dengan fasilitas karaoke yang memiliki tema ruang berbeda-beda.

Ada sekitar empat ruangan di Kama Kreatif ini dengan pilihan tema ruangan Rock Star, Bathrooom, K-Pop,dan Cashroom.

Kama Kreatif ini cocok untuk para pengunjung yang datang berkelompok dan ingin makan sambil seru-seruan berkaraoke.

Kama Ruang Bintaro
Ruangan Karaoke Bertemakan Bathroom

Selain itu, di Kama Ruang Bintaro ini juga menyediakan agenda rutin setiap hari Kamis bernama “Jajal Panggung”, yang menjadi wadah bagi siapapun yang ingin bernyanyi untuk menghibur para pengunjung.

“kita juga bekerja sama dengan komunitas musik dan ada namanya “Jajal Panggung” yang mereka setiap Kamis, siapa pun bisa menyanyi di sini dengan bebas,” Farida Achmad selaku owner Kama Ruang Bintaro.

Di sisi lain, desain bangunan Kama Ruang Bintaro ini berkonsep industrial dengan perpaduan ornamen bata yang dipercantik dengan beragam lukisan yang dipesan langsung dari seniman di Jawa Timur.

Menu dan Harga Makanan di Kama Ruang Bintaro

Kama Ruang Bintaro
Pasta jadi salah satu makanan best seller di Kama Ruang Bintaro

Menu makanan di Kama Ruang Bintaro ini berkonsep Indonesia Fusion, yang mana hidangan khas Nusntara yang dipadukan dengan masakan atau gaya hidangan kuliner Internasional.

Farida mengatakan bahwa menu best seller di resto ini adalah Lodeh Salmon, perpaduan makanan khas Nusantra yang dibuat lebih unik.

” Lodeh tapi isinya bukan tempe tapi Salmon, makannya disebut indo fusion,” ujar Farida.

Makanan andalan lainnya di Kama Ruang Bintaro ini ada Iga Dua Tulang, Soto, dan pasta yang harganya masih terjangkau.

Selain itu, bagi pengunjung yang hanya ingin sekedar nongrkong juga tersedia beragam cemilan dan aneka minuman yang harganya mulai dari Rp20 ribu.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter