TANGSELIFE.COM – Kama Ruang, sebuah tempat yang kini menjadi salah satu kafe kenamaan di Bintaro, Tangerang Selatan baru saja merayakan ulang tahunnya dengan cara tak terlupakan.

Berkolaborasi dengan Tangsel Noise, sebuah event musik lokal yang dikelola oleh Tangsel Life, Kama Ruang menggelar acara spesial yang tak hanya mempertemukan pencinta musik, tapi juga mempererat hubungan yang telah terjalin sejak awal perjalanan mereka.

“Kita happy banget karena pertama Kama Ruang berdiri baru soft opening, aku sudah diberikan kepercayaan sama Tangsel Life untuk bikin acara Tangsel Berbagi. Waktu itu artisnya Armada, aku happy banget,” tutur Farida Achmad selaku Owner Kama Ruang kepada Tangselife.com pada Jumat, 24 Agustus 2024.

Tangsel Berbagi yang berlangsung saat Ramadan itu menjadi titik awal dari hubungan erat antara kedua pihak.

Tak sampai situ, Farida melihat potensi yang cukup besar dalam kolaborasi ini.

Hal itu dibuktikan dengan inisiatif sang owner untuk kembali menggelar acara bersama Tangsel Life dalam rangka merayakan ulang tahun restoran miliknya itu.

Dengan demikian, Tangsel Noise Vol 7 kembali dipercaya untuk menghadirkan rangkaian acara penuh energi dan semangat lokal.

Perayaan ulang tahun pertama Kama Ruang menjadi momen penting untuk melihat kembali pencapaian yang telah diraih dan perencanaan masa depan yang lebih cerah.

“Nggak nyangka, kuat sampai satu tahun, karena kan di Bintaro banyak banget resto tempat ya fomo-fomo itu banyak. Alhamdulillah terima kasih atas support-nya disini, Kama Ruang sudah satu tahun semoga bertemu di tahun-tahun selanjutnya, aamiin,” ucap Farida di atas panggung Tangsel Noise Vol 7.

Ulang tahun Kama Ruang ke-1

Perayaan ulang tahun Kama Ruang berlangsung dengan meriah, diwarnai dengan penampilan musisi-musisi lokal yang menjadi bagian dari program Tangsel Noise Vol 7.

Momen ini semakin istimewa ketika Farida Achmad bersama keluarga dan rekan-rekannya turut serta dalam prosesi tiup lilin.

Kebahagiaan terpancar dari wajahnya saat meniup lilin sebagai tanda rasa syukur atas pencapaian yang telah diraihnya selama satu tahun ini.

Kebahagiaan itu juga ia salurkan kepada para pengunjung Kama Ruang pada malam itu dengan cara membagikan sejumlah voucher makan hingga voucher karaoke.

Setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama, Kama Ruang akan terus melahirkan fasilitas yang memanjakan para pengunjung.

Salah satu yang sedang ia rencanakan adalah tenant untuk para UMKM di bidang kuliner. Nantinya, mereka akan menggunakan salah satu bangunannya sebagai tempat para tenant yang ingin bergabung.

“Sekarang Kama Ruang lagi mau buka open for tenant. Jadi salah satu bangunan kita, mau kita buat teman-teman F&B kuliner yang mau join di sini. Tapi menunya mungkin nggak Indonesia Fusion karena menyesuaikan bisnisnya yang misalnya bakery atau Japanese food atau apa. Kita mau buka biar mereka bisa gabung di sini. Biar lebih seru aja,” pungkas Farida.

Dalam perjalanannya yang masih panjang, Kama Ruang membuktikan dengan kerja sama yang solid dan dukungan komunitas, sebuah bisnis bisa berkembang menjadi lebih dari sekadar tempat, melainkan bisa menjadi bagian dari cerita dan budaya di sebuah kota.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter