TANGSELIFE.COMAnies Baswedan menyambangi kantor DPD PDI Perjuangan di Cakung Timur, Jakarta Timur pada hari ini, 28 Agustus 2024.

Kedatangan mantan Gubernur Jakarta tersebut disambut oleh Ketua DPP PDIP DKI Jakarta Ady Widjaya dan beberapa anggota DPR RI dari fraksi PDIP

Dalam video yang beredar, ketika sampai di kantor PDIP DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat langsung melakukan sholat Dzuhur bersama dengan para kader PDIP.

Setelahnya, Anies baru melakukan pertemuan tertutup dengan ketua dan kader PDIP DKI Jakarta.

Lantas, apa yang dibicarakan Anies Baswedan dan para petinggi PDIP DKI Jakarta?

Anies Baswedan Datangi Kantor PDIP DKI Jakarta, Apa Tujuannya?

Usai melakukan pertemuan tertutup, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa pertemuannya kali ini bersama dengan Ady Wijaya bukanlah yang pertama.

Pria berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan pertemuannya dengan Ketua PDIP DKI Jakarta bukan hanya membahas tentang Pilkada saja.

“Tadi kita ngobrol panjang. Ini bukan pertemuan pertama, kita ngobrol bertahun-tahun ke belakang. Jadi bukan urusan Pilkada aja, tapi kali ini ngobrolnya di DPD PDIP Perjuangan,” ujar Anies.

Meski demikian, Anies mengungkapkan bahwa obrolannya kali ini di Kantor PDIP DKI Jakarta membahas tentang masa depan Jakarta.

Selain itu, membahas juga bagaimana pemikiran-pemikiran kebangsaan, mengenai Bung Karno, keindonesiaan, dan keagamaan dapat berjalan beriringan untuk menciptakan suasana Jakarta yang aman, tenang, dan damai

Namun, Anies Baswedan belum bisa memastikan kapan dirinya akan bertemu dengan petinggi nomor satu PDIP yakni Megawati Soekarno Putri.

Sementara itu, Ady Widjaja mengungkapkan bahwa pihak PDIP membuka peluang untuk Anies bisa maju di Pilkada Jakarta 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter