TANGSELIFE.COM –  Bakal calon Wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria dipastikan mundur dari bursa kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

Usai mundurnya Ahmad Riza Patria, nasib bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Marshel Widianto pun menjadi tanda tanya.

Marshel Widianto sendiri terpantau sempat berada di kantor DPC Gerindra Tangsel yang berada di jalan Bukit Nusa Indah, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat.

Marshel Widianto bersama timnya hadir ke DPC Gerindra sekira pukul 10.54 WIB, Rabu, 28 Agustus 2024.

Cukup lama berada di dalam kantor DPC Gerindra Tangsel, Marshel Widianto langsung bergegas menuju kantor DPP Gerindra.

Ia bergerak dari kantor DPC Gerindra Tangsel menuju kantor DPP Gerindra sekira pukul 12.17 WIB. Marshel mengatakan bahwa ia dipanggil oleh pimpinan Gerindra hari ini.

“Saya akan menjelaskan nanti jam 16.00 WIB sore di DPC Geridnra Tangsel, saya mau ada panggilan dulu ke DPP Gerindra,” kata Marshel di kantor DPC Gerindra Tangsel, Rabu, 28 Agustus 2024.

Sebelumnya kemunduran bakal calon Wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria dari bursa Pilkada Tangsel 2024 dibenarkan oleh Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra.

Ia mengatakan, mundurnya Ahmad Riza Patria tak terlepas dari dinamika dan perkembangan politik yang berkembang belakangan ini.

“Benar bahwa Ahmad Riza Patria bakal calon Walikota yang awalnya kami usung untuk maju di Pikada Kota Tangsel mundur dari Pencalonan,” kata Li Claudia ketika dihubungi, Rabu, 28 Agustus 2024.

“Politik hari ini sangat begitu dinamis. Kami di Gerindra adalah kader yang tunduk dan patuh terhadap pimpinan. Dengan begitu dinamisnya politik hari ini kami juga harus memikirkan kepentingan yang lebih luas, khususnya bagi masyarakat Tangsel,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter