TANGSELIFE.COM – Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Riza Patria dikabarkan mengundurkan diri dari bursa kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra, ketika dihubungi membenarkan ihwal mundurnya Ahmad Riza Patria tersebut.

“Benar bahwa Ahmad Riza Patria bakal calon Wali Kota yang awalnya kami usung untuk maju di Pilkada Kota Tangsel mundur dari Pencalonan,” kata Li Claudia Chandra, kepada Tangselife.com, Rabu, 28 Agustus 2024.

Li Claudia menerangkan, mundurnya Riza tak terlepas dari dinamika politik yang berkembang akhir-akhir ini.

Menurutnya atas dasar pertimbangan itu pimpinan partai besutan Prabowo Subianto akhirnya memutuskan untuk mengambil keputusan tersebut.

“Politik hari ini sangat begitu dinamis. Kami di Gerindra adalah kader yang tunduk dan patuh terhadap pimpinan,” ungkapnya.

“Dengan begitu dinamisnya politik hari ini kami juga harus memikirkan kepentingan yang lebih luas, khususnya bagi masyarakat Tangsel,” pungkasnya.

Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024

Beredarnya informasi mundurnya pasangan Riza-Marshel pertama kali diungkap oleh politisi Demokrat, Kamhar Lakumani.

Berangkat dari informasi tersebut, DPP Partai Demokrat memilih untuk menarik dukungan untuk pasangan Riza-Marshel.

Selanjutnya, DPP Partai Demokrat pun melabuhkan dukungan kepada pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter