TANGSELIFE.COM – Seorang balita di Ciputat berjenis kelamin laki-laki inisial IKA (3) mengalami kecelakaan di Jalan RE Martadinata Gang Rambutan, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa balita di Ciputat itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB pada hari Selasa, 10 September 2024.

Kanit Gakum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh menjelaskan, saat itu mobil berwarna hitam berjenis MPV melaju dari arah dalam Gang Rambutan hendak keluar menuju jalan RE Martadinata.

Namun tiba-tiba seorang balita muncul dari sisi kanan kendaraan hendak menyebrang sehingga ia tertabrak dan terlindas oleh mobil tersebut.

“Setibanya di TKP datang anak inisial IKA menyeberang jalan yang selanjutnya tertabrak dan terlindas kendaraan tersebut,” kata Marulloh, Rabu, 11 September 2024.

Akibat peristiwa tersebut, balita di Ciputat itu mengalami luka pada bagian kepala dan kini sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Sementara pengendara yang melindas balita tersebut melarikan diri saat hendak menuju Rumah Sakit bersama dengan pihak keluarga korban.

“Setelah kejadian kecelakaan tersebut mobil sempat berhenti, namun saat sedang bersama sama menuju Rumah Sakit, mobil tersebut melarikan diri,”

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan mencari keberadaan pengendara.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

balita di Ciputat
Kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan mobil yang melindas balita di Ciputat, tepatnya di Gang Rambutan Jalan RE Martadinata, Selasa (10/9). Foto: Polsek Ciputat Timur
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter