TANGSELIFE.COM – Bertanding di kandang sendiri, di Stadion Benteng Reborn, Persikota Tangerang justru harus takluk dari PSMS Medan, 0-1, pada Sabtu, 14 September 2024.

Laga itu tentunya menjadi bahan evaluasi untuk laga selanjutnya di Liga 2 2024.

Pelatih Persikota  Delfiadri mengatakan timnya telah berupaya bermain dengan performa yang maksimal.

Terlihat dari dua peluang emas sebelum digagalkan tiang gawang yakni melalui sundulan kepala dari striker asing Paulo Henrique serta tendangan bebas dari Reksa Maulana di pertengahan babak kedua.

“Terima kasih untuk semua pemain yang telah berjuang, kami telah berjuang maksimal, beberapa kali juga menciptakan peluang emas, walaupun akhirnya kalah dengan skor tipis,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Persikota Tangerang berkomitmen akan mengevaluasi performa kesebelasannya untuk menyambut laga-laga lanjutan.

Kami akan mengevaluasi untuk semua pemain, pelatih dan semuanya seperti mengubah Formasi 4-2-3-1 menjadi 4-4-2 tergantung situasi nanti, serta berbuat lebih baik dan tidak mengulang kekalahan lagi di laga-laga lanjutan,” paparnya.

pada laga selanjutnya, Persikota Tangerang akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang pada Kamis, 19 September 2024 mendatang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter