TANGSELIFE.COM – Kecelakaan yang melibatkan mobil angkutan perkotaan (angkot) di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin, 16 September 2024 malam menyebabkan 8 orang mengalami luka.

Kanit Gakum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh menjelaskan, peristiwa itu bermula saat mobil angkot yang dikendarai A (49) melaju dari arah perumahan Batan menuju Pasar Serpong.

Saat sedang melaju angkot tersebut menabrak empat pengendara motor dan dua orang pejalan kaki. Namun angkot tersebut diketahui tetap melaju kendaraannya.

Tak jauh dari lokasi itu, angkot yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut lalu menabrak empat gerobak pedagang.

“Mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan saudara A tetap melajukan kendaraannya hingga kemudian menabrak gerobak martabak, gerobak kebab, gerobak teh poci dan gerobak sate,” kata Marulloh dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa, 17 September 2024.

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak delapan orang dipastikan mengalami sejumlah luka.

Ke-8 orang tersebut diantaranya saudara DY (21) mengalami luka pada bagian wajah dan mata sebelah kiri, saudari EN (21) mengalami luka pada bagian kaki kanan, saudara T (49) mengalami luka di lengan tangan sebelah kiri, saudara DM (24) mengalami luka tangan kakan dan kiri, saudari J penumpang dari DM (24) mengalami luka paha sebelah kanan.

Lalu saudari KAN penumpang dari DM (24) mengalami luka di jidat, pajalan kaki saudari AAG (12) mengalami luka pada kaki kanan dan kiri, perut dan tangan kanan dan kiri, serta pejalan kaki saudari E (50) yang mengalami luka pada kaki bagian kiri.

“Selanjutnya korban luka dibawa ke RS Hermina Serpong guna pertolongan medis lebih lanjut,” tutur Marulloh.

Akibat peristiwa itu empat kendaraan sepeda motor juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat ini peristiwa tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Satlantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter