TANGSELIFE.COM – Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menargetkan akan mendatangi 420 titik selama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2024.

Diketahui tahapan masa kampanye akan berlangsung selama 60 hari mulai dari tanggal 25 September hingga 24 November 2024.

Benyamin mengatakan, selama tahapan masa kampanye ini, ia bersama Pilar Saga Ichsan dijadwalkan hadir sosialisasi ke masyarakat sebanyak tujuh titik setiap harinya.

“Satu hari saya dijadwalkan tujuh titik, kemudian tujuh titik sehari itu saya berbagi dengan pak Pilar kemana aja, termasuk jamnya,” kata Benyamin, Rabu, 25 September 2024.

Benyamin mengungkapkan, selama masa kampanye, ia akan mendatangi seluruh wilayah yang ada di Kota Tangsel.

Kendati demikian kecamatan Pondok Aren dan Pamulang menjadi wilayah yang akan menjadi fokus sosialisasi karena memiliki jumlah pemilih paling besar.

Berdasarkan data yang dirilis KPU Tangsel, jumlah DPT di Kecamatan Pondok Aren mencapai 224.945 pemilih, sedangkan di Kecamatan Pamulang mencapai 243.921 pemilih.

“Pondok Aren dan Pamulang jumlah pemilih paling besar, jadi kita konsentrasi kecamatan Pamulang dan pondok aren, kemudian baru diikuti, titik perbatasan dengan pusat pertumbuhan ekonomi, sosial budaya dengan Jakarta,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter