TANGSELIFE.COM – Puluhan anggota gangster menyerang warga Kampung Dongkal RT 05 RW 05, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada dini hari sekira pukul 03.30 WIB pada hari Minggu, 6 Oktober 2024. Saat itu sejumlah warga yang sedang asik berkumpul tiba-tiba diserang oleh puluhan anggota gangster tersebut.

Salah seorang warga, Riyan mengatakan, saat itu terdapat tujuh orang yang sedang duduk berkumpul setelah pulang bekerja.

Namun secara tiba-tiba puluhan anggota gangster dengan membawa sejumlah senjata tajam melakukan penyerangan.

“Disini sekitar ada enam sampai tujuh orang. Yang dua baru pulang kerja dan yang lima biasa nongkrong saja jagain kampung juga ronda lah. Nah ngeliat ada orang disini kumpul langsung diserang,” kata Riyan, ditulis Senin, 7 Oktober 2024.

Sejumlah warga yang keluar karena mendengar ada kegaduhan pun tak bisa berbuat banyak karena para gangster tersebut melakukan penyerangan dengan membabi buta.

Akibat penyerangan itu, satu orang pemuda mengalami sejumlah luka bacok pada beberapa bagian tubuhnya.

Saat itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban di RSUD Tangerang kakinya mau putus uratnya, paha, tangan,” terangnya.

Riyan tak menampik akibat peristiwa tersebut kini warga mengalami kecemasan karana takut kejadian itu terulang kembali.

“Baru pertama kali, kalau di jalan mah ga masalah, ini mah sampe masuk kampung parah ini. Warga ya ngga berani karena bawa sajam panjang panjang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter