TANGSELIFE.COM– Simak cara download aplikasi wondr by BNI yang digunakan sebagai syarat untuk bisa masuk ke event Tangsel Noise Vol 10.

Sebagai informasi, Tangsel Noise Vol 10 ini akan digelar pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 mulai pukul 16.00 WIB di Kopiluvium Pamulang.

Berbeda dengan Tangsel Noise vol sebelumnya, pada gelaran kali ini penonton yang hadir diwajibkan untuk mengunduh dan registrasi aplikasi wondr by BNI terlebih dahulu.

Tak hanya digunakan menjadi syarat masuk, aplikasi wondr by BNI ini juga digunakan untuk transaksi pembayaran di Kopiluvium Pamulang.

Pasalnya, pada saat Tangsel Noise Vol 10 digelar hari Sabtu, 12 Oktober 2024 nanti, seluruh pembelian makanan dan minuman di Kopiluvium Pamulang hanya bisa menggunakan qris wondr by BNI.

Link dan Cara Download wondr by BNI, Jadi Persyaratan untuk Bisa Masuk ke Tangsel Noise Vol 10 di Kopiluvium Pamulang

Sesuai dengan namanya, aplikasi wondr by BNI ini merupakan mobile banking versi terbaru dari Bank BNI yang menawarkan beragam fitur-fitur untuk megatur keuangan.

Beragam fitur canggih yang hadir di aplikasi ini adalah rekap keuangan, transaksi, portofilio, investasi, hingga bisa digunakan untuk bayar tagihan dan transaksi ke luar negeri.

Aplikasi wondr ini bisa diunduh gratis untuk pengguna Android maupun iOS yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Menjadi syarat utama untuk bisa masuk ke Tangsel Noise Vol 10, berikut tata cara registrasi aplikasi wondr by BNI:

1. Unduh aplikasi wondr di link berikut (pengguna Android) dan (pengguna iOS)

2. Ketik nomor HP yang masih aktif, pastikan nomor yang dimasukkan ini yang dipakai di posnel, kerana digunakan untuk mengirimkan kode verifikasi

3. Unggah foto e-KTP untuk mengisi dan verifikasi identitas atau jika menggunakan IKD bisa menuliskan Nomor dan PIN identitas

4. Lakukan verifikasi wajah, arahkan wajah kamu sejajar dengan kamera depan HP dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses verifikasi wajah

5. Tuliskan alamat email yang aktif, pastikan alamat email tersebut adalah milik pribadi karena digunakan untuk untuk menerima notifikasi terkait transaksi

6. Buatlah PIN berisi 6 digit angka yang digunakan ketika melakukan transaksi

7. Buat Password untuk login ke akun Wondr

Promo wondr by BNI untuk Penonton Tangsel Noise Vol 10

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Noise (@tangsel.noise)

Setelah mendownload aplikasi wondr, maka penonton Tangsel Noise Vol 10 berkesempatan untuk mendapatkan promo di setiap transaksi di Kopiluvium Pamulang.

Promo yang dimaksud adalah potongan Rp10 ribu untuk setiap transaksi di Kopiluvium Pamulang.

Selain itu, untuk penonton yang sudah RSVP atau reservasi di Kopiluvium Pamulang maka akan mendapatkan potongan Rp20 ribu setiap transakti.

Perlu diingat, bahwa promo wondr untuk transaksi di Kopiluvium Pamulang ini hanya berlaku satu hari saat gelaran Tangsel Noise Vol 10 pada 12 Oktober 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter