TANGSELIFE.COM– Pemberlakuan satu arah (one way) di Jl. Bhakti Karya Sawah Baru, Tangsel arah UPJ-BXC akan dilakukan sementara mulai hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Penerapan satu arah ini dilakukan untuk memberikan waktu penyelesaian pekerjaan peninggian jalan selama satu bulan, yakni hingga 13 November 2024.

Maka dari itu untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan untuk mencegah adanya kepadatan kendaraan diberlakukan Satu arah di Jl. Bhakti Karya Sawah Baru mulai dari 13 Oktober hingga 13 November 2024.

Kendaraan yang diperbolehkan melintas di jalur one way Jl. Bhakti Karya-Bintaro ini hanyalah mobil dan motor kecil saja, untuk truk diimbau untuk mencari jalan alternatif lain.

Informasi ini dibagikan langsung melalui laman instagram resmi @dsdabmbk.

“Kepada pengguna jalan kami informasikan, mulai Minggu Tanggal 13 Oktober 2024 Jl. Bhakti Karya Sawah Baru akan diberlakukan One Way (Satu Arah) sementara waktu,” melansir dari laman instagram @dsdabmbk.

Jalur Alternatif Selama Pemberlakuan Satu Arah di Jl. Bhakti Karya Sawah Baru

Sebagai informasi, untuk kendaraan dari Bintaro menuju UPJ maka bisa menggunakan jalur Jl. Lkr. BXC Mall-Jl. Tegal Rotan Raya-Jl. Cenderawasih Raya-Jl. Merpati Raya- Jl. Boulevard UPJ.

Sementara untuk kendaraan dari Bintaro menuju Jl. Masjid Nurul Qomar bisa menggunaka jalur Jl. Lkr. BXC Mall-Jl. Tegal Rotan Raya-Jl. Palem Indah-Jl. Palem Puri.

“Untuk kendaraan dari Bintaro menuju UPJ – Jl. Masjid Nurul Qomar, bisa mengalihkan sementara ke Jalan.Cendrawasih – Jl. Merpati Raya – Jl. Boulevard UPJ, atau Jl. Palem Indah – Jl. Palem Puri,” dilansir dari instagram @dsdambk.

Adapun sebelum one way diberlakukan akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas terlebih dahulu.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter