TANGSELIFE.COM– Event Hanya di Tangerang Speci4l Edition sukses digelar pada hari Jumat, 25 Oktober 2024 kemarin.

Acara kolaborasi antara InfoTangerang dan Bapenda Kabupaten Tangerang berlangsung sangat meriah dan dipadati oleh penonton di area outdoor Mal Ciputra Tangerang.

Meski sempat diguyur hujan pada sore hari, namun situasi ini tidak membuat surut semangat para warga Tangerang untuk tetap seru-seruan di sepanjang acara.

Event Hanya di Tangerang ini tidak hanya menyajikan acara hiburan, tapi juga memberikan kesempatan untuk para penonton untuk berinteraksi dan belajar dari berbagai komunitas yang datang.

Lantas, ada apa saja hal menarik di event Hanya di Tangerang Speci4l Edition di Mal Ciputra Tangerang? berikut ulasannya.

Hanya di Tangerang Speci4l Edition, Meriahkan HUT ke-6 Infotangerang dengan Musik dan Inspirasi

Hanya di Tangerang Speci4l Edition di Mal Ciputra Tangerang

Acara dibuka dengan penampilan memukau dari Natayahart, yang sukses mengajak penonton merasakan suasana galau yang penuh emosi.

Suara merdu dan penampilan energiknya membuat penonton tak bisa berpaling.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan dari Kuki Nabila, anak muda berbakat yang menambah suasana ceria di event Hanya di Tangerang ini.

Tak hanya menawarkan Hiburan, Hanya di Tangerang ini juga turut dimeriahkan dengan acara sharing session yang mengedukasi.

Sesi edukasi menjadi salah satu sorotan utama dengan adanya talkshow bersama pengusaha muda, Elvina dan Raihan.

Sebagai informasi, Elvina Indah Sari sendiri merupakan Ketua Bidang 2 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabuapten Tangerang.

Sedangkan, Raihan Syaukani merupakan Ketua Umum Tunas Pengusaha Muda.

Keduanya berbagi pengalaman dan tips berharga bagi generasi muda atau Gen Z yang ingin terjun ke dunia usaha.

Sharing session ini memberikan wawasan baru bagi para generasi muda tentang peluang bisnis dengan modal yang tidak terlalu besar di era modern.

Tak sampai disitu, acara Hanya di Tangerang Speci4l Edition ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dari para komunitas motor dan mobil bernama KNI Regional Banten, Static Stuck, dan Tangerang Pride.

Mereka datang langsung dengan konvoi dari Bunderan 1 Citra Raya hingga Mal Ciputra Tangerang dengan tujuan ingin turut meriahkan acara ini.

Kehadiran para komunitas ini menambah keseruan dan menciptakan atmosfer yang lebih hidup.

Adapun puncak dari acara ini adalah penampilan spesial dari band legendaris, Samsons, yang untuk pertama kalinya manggung di Tangerang dengan formasinya terbaru.

Di panggung Hanya di Tangerang Speci4L Edition ini Samsons juga perdana membawakan single terbaru mereka berjudul “”Kecanduan”, yang langsung disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemar.

Perlu diketahui acara ini juga bertepatan dengan HUT ke-6 Infotangerang.

Menandai sudah berdirinya Infotangerang selama 6 tahun, acara ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh founder Infotangerang dan perwakilan dari Bapenda Kabupaten Tangerang.

Momen ini menjadi simbol perayaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Kemeriahan acara ini juga semakin terasa karena diselingin dengan pembagian hadiah menarik berupa voucher, kipas angin, mesin cuci, hingga sepeda untuk para penonton beruntung

Acara ditutup dengan penampilan dari ZigaMix, yang mengajak seluruh warga Tangerang untuk bergoyang dan menari, menutup hari dengan keceriaan dan kebahagiaan.

Event “Hanya di Tangerang” bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar komunitas, berbagi pengetahuan, dan merayakan kreativitas.

Dengan kesuksesan ini, diharapkan event ini bisa terus digelar dan menjangkau lebih banyak wilayah di Tangerang untuk memberikan lebih banyak pengalaman seru bagi masyarakat Tangerang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter