TANGSELIFE.COM – Alun-alun Pondok Aren menjadi salah satu area publik yang wajib dikunjungi warga Tangsel. Fasilitasnya lengkap, gratis pula.

Alun-alun Pondok Aren ini berada di area wilayah Kantor Kecamatan Pondok Aren. Berbagai macam fasilitas yang disediakan mulai dari jogging track, toilet, playground, lapangan bola, dan lapangan basket.

Alun–alun Pondok Aren yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangsel ini juga dekat dengan area Puskesmas Parigi, Koramil  Masjid Ar Raihan Pondok Aren dan Polsek Pondok Aren.

Kehadiran area publik baru itu diapresiasi warga Pondok Aren, Rangga (21) salah sataunya. Menurutnya, fasilitas dan suasana di Alun-alun Pondok Aren sangat baik.

“enak sih rame. Suasananya juga asri dan udaranya jadi lebih seger,” kata Rangga.

Rangga berharap Alun–alun Pondok Aren bisa menambah sejumlah fasilitas terutama yang berkaitan dengan alat olahraga outdoor.

“Harapannya ya ditambah lagi aja alat–alat olahraganya,” ungkapnya.

Hal yang sama juga ungkapkan oleh Zahra (18). Dia mengaku, sangat senang adanya Alun–alun Pondok Aren karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sangat bermanfaat untuk warga sekitar, jadi ada tempat yang bisa dipake untuk olahraga, untuk main-main ke sini,”

aku Zahra.

Zahra berharap, Alun-alun Pondok Aren terus dijaga kebersihannya serta dirawat dengan baik agar tetap bisa dikunjungi oleh masyarakat.

“Harapannya paling minta dijaga aja sih. Karena tempat kaya gini, suka lama-lama rusak. Paling sama dijaga aja kebersihannya,” ungkapnya. (Yunika Putri Wulandari/MG UPJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter