TANGSELIFE.COM – Sony dan Marvel Studios resmi memastikan jadwal tayang Spider-Man 4 yang kembali dibintangi Tom Holland.

Proyek film ini melanjutkan kesuksesan Spider-Man: No Way Home yang rilis pada 15 Desember 2021 lalu.

Berdasarkan informasi dari Deadline, Spider-Man 4 akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2026.

Menariknya, film ini rencananya akan dirilis di tengah-tengah dua film Avengers lainnya, yakni Avengers: Doomsday (2005) dan Avengers: Secret Wars (2027).

Destin Daniel Cretton ditunjuk sebagai sutradara baru dalam produksi film ini, menggantikan Jon Watts yang telah menggarap tiga film sebelumnya.

Tom Holland sebagai bintang utama nampak antusias dengan proyek film terbarunya ini. Bahkan, ia sempat spoiler melalui Instagram soal keterlibatannya di film keempat Spider-Man ini.

Melalui program televisi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Tom Holland mengungkapkan bahwa proses syutingnya akan dimulai pada musim panas tahun depan.

Sebagian besar penggemar dibuat bingung dengan bocoran cerita Spider-Man 4. Apakah film tersebut bakal setting sebelum Avengers: Doomsday atau setelahnya?

Mengingat terakhir kali Peter Parker nampak terjebak dalam masalah multiverse di No Way Home. Hal itu membuat penggemar penasaran soal nasib Peter usai semuanya berantakan.

Yang jelas, Tom Holland dan tim produksi lainnya tak ingin menggarap film ini sembarangan. Mereka ingin film keempat Spider-Man jadi proyek spesial dan tak sekadar film tambahan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter