Dewan Pendidikan Tangsel Terpilih Diumumkan, Ini Daftar Namanya

Berita Lainnya

Tangselife.com – Seleksi Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan periode 2022-2027 membuahkan hasil. Ada 8 nama yang lulus dalam seleksi tersebut.

Para peserta yang lulus dalam seleksi itu berasal dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari pakar Pendidikan hingga organisasi profesi.

Mereka adalah H Maman Syaifurahman dari organisasi profesi, Ratu Linda Martina Andryani dari pakar Pendidikan, Eko Pranato P dari penyelenggara pendidikan, Erfi Fitri Susasi dari organisasi profesi, Maya Yunus pakar Pendidikan, Wahyudi dari pakar Pendidikan, Ahmad Ghozali dari organisasi profesi, dan Mohamad Muksin yang juga dari organisasi profesi.

Nantinya, para peserta seleksi Dewan Pendidikan Tangsel itu diminta segera membuat struktur kepengurusan terdiri struktur ketua, sekretaris dan bendahara yang dipilih oleh anggota. Serta ketua tidak boleh dari unsur pemerintahan maupun DPRD.

Usai terbentuk struktur kepengurusan, Dewan Pendidikan Tangsel baru itu diminta menyusun Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Diketahui, seleksi Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan sudah dimulai sejak 18 April 2022. Hasil seleksi itu mulai diumumkan pada 21 Juni 2022. (vyh/dre)

Baca Juga:  Mobil Terbakar di Depan Giant Serpong, Polisi: Murni Korsleting

Terpopuler