Tangselife.com – Tepat di bulan Maret 2022 ini, salah satu komunitas sepak bola di Tangsel yang tergabung dalam Tangsel Life (TL) Football merayakan anniversary ke-1 pada Minggu (26/3).

Dalam perayaan anniversary pertamannya, TL Football sukses menggelar turnamen bola di Marabunta Soccer Field, Bintaro – Tangerang Selatan.

Turnamen yang bertema “Internal Fourfeo Fun Football League 2022” ini dihadiri oleh para member TL Football yang terbagi dalam 7 tim untuk memperebukan piala bergilir TL Football.

Selain para member, acara ini juga dimeriahkan oleh para Guest Star.

Budi, ketua TL Football mengatakan acara berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah acara hari jadi ke-1 TL Football berjalan dengan lancar dan sukses”, ujar Budi pada kepada Tangsel Life pada Minggu (27/03/2022).

Budi juga menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan guna memperkuat tali silaturhami diantara para member.

“Kegiatan ini, dalam rangka memperkuat tali sillaturahmi dan semangat kekeluargaan diantara para member”, tutur Budi.

Baca juga https://tangselife.com/komunitas/selain-olahraga-tangsel-life-football-menjadi-ajang-silaturahmi-bagi-pecinta-bola-di-tangsel/

Lebih jauh Budi mengatakan, sejak pertama terbentuk TL Football telah memiliki anggota lebih dari 300 member. Teman-teman member adalah warga Tangsel, dan juga ada dari luar Tangsel.

“Mulai pertama dibentuk hingga saat ini, sudah ada lebih 300 member yang bergabung. Kami terbuka buat teman-teman yang mau bergabung menjalin silaturahmi melalui TL Football bisa menghubungi instagram tangsel Life Football, kata Budi.

Banyak doa dan harapan tentunya yang diharapkan TL Football menginjak usianya pertama.

“Kami berharap, TL Football bukan hanya tempat menyalurkan hobi, tetapi juga menjadi wadah silaturahmi teman-teman di Tangsel dan ikut gerakan kepeduliaan kepada sesama. Doain ya, TL Football juga punya impian setidaknya masuk liga 2 Indonesia dulu” tutup Budi sambil tersenyum.