TANGSELIFE.COM – Film The Hunger Games: The Ballad of Songbird & Snakes kini sedang tayang dibioskop setelah dirilis 15 November 2023 lalu. Ada puluhan kutipan berkesan tentang keadilan dan cinta.

Film Sequel The Hunger Games itu merupakan film Amerika Serikat yang menceritakan tentang kisah keluarga yang tinggal di distrik termiskin bernama Panem.

Panem merupakan wilayah sisa dari Amerika Serikat. Ada sistem kapitulasi yang mengharuskan setiap distrik mengirim satu anak laki-laki dan perempuan.

Mereka akan breaksi dan muncul di acara televisi tahunan yang disebut ‘The Hunger Games’. 

Perwakilan setiap distrik akan berusaha menjadi yang terbaik dengan aturan utama yakni, membunuh atau dibunuh.

Kisah The Hunger Games: The Ballad of Songbird & Snake dimulai ketika Katniss yang berusia 16 tahun harus terlibat dalam medan ‘The Hunger Games’. 

Katniss beraksi di kompetisi maut karena menggantikan tempat adiknya yang terpilih menjadi perwakilan distrik. 

Tak hanya sekadar itu, kompetisi maut itu dimanfaatkan Katnis untuk menegakkan keadilan dari pemerintah yang sewenang-wenang.

Dari perjalanan Katniss dalam The Hunger Games itu, muncul 10 kutipan yang menjadi quote penontonnya untuk dibagikan di media sosial. 

Berikut 10 kutipan berkesan The Hunger Games itu:

  1. While you live, the revolution lives: Selagi Anda Hidup, Revolusi Tetap Hidup
  2. Plutarch You don’t forget the face of the person who sas your last hope: Kamu tidak akan melupakan wajah orang yang menjadi harapan terakhirmu)
  3. Snow It’s the things we love most that destroy us: Hal-hal yang paling kita cintai itulah yang menghancurkan kita
  4. Katniss If I’m going to die, i want to still be me: Jika Aku akan mati, aku ingin tetap menjadi diriku sendiri
  5. Snow stupid people are dangerous: Orang bodoh itu berbahaya
  6. Peeta Everything old can be made new again, like democracy: Segala Sesuatu yang lama bisa dibuat baru lagi, seperti demokrasi.
  7. Katniss Hope, it is the only things stronger than fear: Harapan adalah satu-satunya hal yang lebih kuat dari rasa takut
  8. Peeta if you die and i live, i have nothing: Jika kau mati dan aku hidup, aku tak punya apa-apa
  9. Effie trinket i just keep wishing i could think of a way to show them that they don’t own me: Aku terus berharap bisa menemukan cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa memilikikku
  10. Love is weird: Cinta itu aneh
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter