TANGSELIFE.COM – Artis Kiki Fatmala meningal dunia, kabar duka ini diunggah oleh pihak keluarga di akun instagram milik Kiki pada Jumat, 2 Desember 2023.

Selebriti cantik ini disebut meninggal dunia karena mengalami komplikasi selamana menderita kanker.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” unggahan akun instaragam dari pihak keluarga.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” lanjut pernyataan itu.

Keluarga mengatakan pemakaman Kiki akan digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan kerabat terdekat yang akan menghadirinya.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberik kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.”

Kiki Fatmala Sempat Curhat

Saat itu Kiki mengatakan awalnya dia mengetahui mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada November 2021.

Kemudian dia menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali di Singapura.

“Alhamdulillah berat badan aku nggak turun drastis, rambut aku masih ada, aku nggak mengalami apa yang orang bilang menderita seperti apa. Aku bersyukur, banyak banget mengucap syukur,” cerita Kiki tahun lalu.

Setelah selesai menjalani kemoterapi, Kiki Fatmala saat itu mengatakan dia tetap harus menjalani pemantauan dan imunologi agar tubuhnya lebih kuat.

Sopiyan
Editor