TANGSELIFE.COM – Tangsel People, film dokumenter Bon Jovi segera tayang akhir Januari 2024 ini.

Film dokumenter Bon Jovi itu berjudul ‘Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story’.

Film dokumenter Bon Jovi ini sudah bisa ditonton di-platform streaming berbayar seperti Hulu dan Disney+.

Dokumenter ini dibuat dengan format series. Perilisan film dokumenter Bon Jovi ini pun untuk merayakan 40 tahun karier Bon Jovi.

Film dokumenter Bon Jovi, band rock asal New Jersey, Amerika Serikat itu digarap oleh Religion of Sports karya Gotham Chopra.

Jika tak ada kendala, film ‘Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story’ ini sudah bisa ditonton mulai 26 Januari 2024 mendatang.

Film dokumenter itu akan mengisahkan pencapaian Bon Jovi selama berkarir di setiap periode albumnya. 

Semua anggota Bon Jovi yang terlibat dalam karier baik yang terdahulu dan saat ini pun akan dihadirkan.

Rekaman pribadi empat dekade para anggota Bon Jovi pun akan ditampilkan secara eksklusif dalam film dokumenter ini.

Tak hanya rekaman video pribadi para personil Bon Jovi, dalam Thank You, Goodnight: Bon Jovi juga akan menyajikan kisah-kisah dan foto-foto yang belum ter-publish.

Dalam serial dokumenter yang akan ditayangkan, akan menyuguhkan kisah tak hanya soal kesuksesan tetapi juga soal kekecewaan terbesar hingga momen perselisihan dalam Bon Jovi.

“Video pribadi selama 40 tahun, demo awal yang belum pernah dirilis, lirik orisinil dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya soal cerita perjalanan Klub Jersey Shore hingga panggung terbesar di planet ini,” dikutip dari laman Disney+.

“Serial ini menghidupkan kembali kemenangan dan kemunduran, kesuksesan terbesar, kekecewaan terbesar dan momen perselisihan paling umum,” tutup sinopsis Thank You, Goodnight: Bon Jovi itu.

Kembalinya Bon Jovi di dunia musik abad ini ditandai dengan Jon merilis lagu Natal dengan judul Christmas is not Christmas pada November 2023.

Sinyal lainnya muncul saat pendiri sekaligus gitaris ikonik Richie Sambora menyebut akan menggelar reuni dihari ulang tahun Bon Jovi ke-40.

Bagi penggemar band rock, film dokumenter Bon Jovi ini tentu sangat dinanti. Mereka ingin ikut menyelami bagaimana kisah dan proses Bon Jovi hingga menjadi band rock populer di dunia.

Intan
Editor
Intan
Reporter