TANGSELIFE.COM – Alan Walker gegerkan jagat mayat usai membagikan nomor telepon yang terhubung langsung dengan WhatsApp-nya.

Nomor telepon yang ia gunakan merupakan provider Indonesia yang bisa digunakan penggemar di tanah air untuk langsung berkomunikasi dengannya.

“Walkers! Aku udah siapin nomor lokal biar kalian bisa chat aku lewat WhatsApp – Kasih tau aku kalau kalian bakal datang ke konser aku bulan Juni di nomor WhatsApp: +6281293679429,” tulis Alan Walker melalui cuitan di Twitter.

Antusiasme penggemar sangat luar biasa. Dilaporkan oleh Alan Walker, ada lebih dari 15 ribu pesan yang masuk ke WhatsApp-nya.

DJ sekaligus produser musik ternama asal Norwegia itu berjanji kalau nomornya akan selalu aktif, paling tidak sampai konsernya di Jakarta selesai.

Sayangnya, ia tak bisa janji kalau semua pesan dari penggemar bisa dibalas personal.

Wajar saja kalau ia tak bisa janji untuk membalas semua pesan penggemar tersebut. Pasalnya, ia adalah salah satu musisi dengan banyak penggemar di dunia.

Ia telah melahirkan hit lagu populer yang sering diputar, seperti ‘Faded’, ‘Alone’, dan yang terbaru berduet dengan penyanyi Indonesia yakni ‘Who I Am ft. Putri Ariani dan Peder Elias’.

Alan Walker Gelar Konser di Jakarta pada 8 Juni 2024

Diketahui bahwa DJ Alan Walker akan menggelar tur konser di beberapa negara, termasuk Indoensia.

Konser bertajuk ‘Walker World Southeast Asia Tour Part 1’ ini akan diselenggarakan di Phantom PIK 2 Ground Park pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Ia telah menjual tiket konsernya secara eksklusif pada 20 Maret 2024.

Penjualan tiket tersebut bisa diakses di www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan Tiket.com.

Color Asia Live dan Prestige Promotions sebagai pihak promotor memastikan konser Alan Walker & Friends Live On Stage akan menyuguhkan penampilan bintang mancanegara.

Bintang tamu spesial yang akan hadir di antaranya adalah Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan masih banyak yang lainnya.

Sampai saat ini tiket konser Alan Walker masih tersedia di Tiket.com. Jangan sampai kehabisan, ya!

Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter