TANGSELIFE.COM – Bunga Citra Lestari (BCL) resmi melepas status janda setelah resmi dipersunting Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023, di Amankila Resort Bali.

Momen pernikahan berlangsung sangat sakral dan intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja.

Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa acara pernikahan ini turut dihadiri oleh pihak keluarga Ashraf Sinclair, mantan suami BCL.

Penampilan penyanyi yang akrab disapa Unge ini pun mendapat banyak pujian dari tamu undangan yang hadir saat berjalan menuju altar pernikahan.

Kedua pengantin tampil menawan dengan busana adat Jawa berwarna putih dalam prosesi akad nikah.

Dari beberapa unggahan foto pernikahan BCL dan Tiko yang tersebar di media sosial, penyanyi tersebut nampak anggun dengan balutan kebaya dan wedding veil putih, lengkap dengan kain batik bermotif kotak-kotak berwarna cokelat.

Sementara itu Tiko mengenakan busana dengan warna senada, lengkap dengan melati segar di telinga dan leher sebagai aksesori yang memperindah penampilannya.

Pasangan yang kini resmi jadi sepasang suami istri terlihat duduk bersebelahan membelakangi pemandangan laut.

Mereka terlihat tegang menghadapi hari bahagia untuk yang kedua kalinya.

Pasca mengucap ijab kabul, BCL dan Tiko pun mengabadikan momen tersebut dengan senyuman yang cukup lebar.

BCL dan Tiko Menikah di Resort Mewah Bintang 5 Bali

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Lokasi pernikahan BCL dan Tiko dijaga sangat ketat

Lokasi pernikahan BCL dijaga sangat ketat oleh sejumlah pihak keamanan.

Media yang hadir ke lokasi tersebut dilarang tegas oleh sekuriti untuk mengambil gambar dan mereka juga tak memperbolehkan masuk ke area parkir dengan alasan pernikahan tersebut tak boleh diliput.

Seperti yang sudah beredar luas bahwa lokasi pernikahan BCL dan Tiko berlangsung di resort mewah Amankila, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tempat tersebut merupakan resort mewah bintang 5 yang letaknya berada di lereng bukit rimbun dengan ketinggian yang menawarkan pemandangan hamparan laut Bali.

Lokasi ini cukup jauh dari keramaian kawasan wisata Kuta maupun Denpasar.

Amankila bisa ditempuh sekitar 59 kilometer (km) dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kuta, Badung.

Selain Selat Lombok yang menakjubkan, pemandangan menawan di lereng bukit juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan di resort mewah ini.