TANGSELIFE.COM – Pernikahan BCL (Bunga Citra Lestari) dengan Tiko Aryawardhana menarik perhatian banyak publik, Pulau Dewata Bali menjadi tempat sumpa serapa cinta kedua pasangan ini.

Penyanyi bintang Indoesia BCL memililih Tiko Aryawardhana, merupakan temannya semasa kuliahnya.

Tidak lama setelah menyandang gelar ‘Nyonya Aryawardhana’ video pernikahan BCL ini di unggah akun Instagram pribadinya, @itsmebcl.

Video itu merekam detik-detik Tiko Aryawardhana mengucapkan Ijab Qabul dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko.

Tidak hanya kedua keluarga pasangan ini saja yang hadir, tetapi tampak juga hadir kedua orangtua Ashraf Sinclair serta keluarga intinya hadir dalam pernikahan BCL.

Selain mereka, hadir juga keluarga inti dari mendiang Ashraf Sinclair. Mulai dari ayah, ibu, hingga sang adik, Aishah Sinclair.

Aishah Sinclair, adik almarhum Ashraf Sinclair bahkan turun tangan menata wedding veil berupa kain panjang dari kebaya putih yang dikenakan BCL.

Momen Haru Pernikahan BCL

Pernikahan BCL
Momen haru pernikahan BCL di Bali.

Tidak hanya sakral dan khidmat, pernikahan sakral ini juga diwarnai dengan momen haru, ketika Tiko Aryawardhana memohon restu dan bersalaman dengan kedua orang tua Ashraf Sinclair.

Tampah dalam videop itu, kedua orangtua Ashraf Sinclair pun dengan ikhlas memberi restu pernikahan itu.

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah lagi pada Sabtu, 2 Desember 2023. Usai mengucap Ijab Qabul, BCL pun sah menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Kehadiran Aishah Sinclair membuat netizen yang melihat unggahan itu terenyuh haru.

“Keluarga mendiang (Ashraf Sinclair) masih mendampinginya dan mendukung Unge. Tahniah diucapkan,” tulis netizen yang dari bahasanya seperti berasal dari Malaysia.

“Alhamdulillah sudah sah. Bahagia selalu buat @itsmebcl. Buat mimin terima kasih banyak sudah bikin akun ini dan posting pernikahan BCL,” ujar yang lain.

Tidak hanya di Instagram, di banyak akun TikTok yang menjadikan video ini konten mereka hingga menjadi FY, komentar yang kurang lebih sama juga disampaikan netizen.

Sopiyan
Editor