TANGSELIFE.COM– Beredar video viral Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans yang dibagikan oleh sang manajer di instagram pribadinya @heidyhellena.

Dalam rekaman tersebut terlihat, Ruben terkapar lemas dan tidak sadarkan diri yang diantarkan banyak orang masuk ke mobil ambulans.

Diketahui bahwa Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit ini usai mengisi acara televisi di Majalengka, Jawa Barat pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Meski kabar Ruben Onsu drop ini sempat tidak diketahui oleh Sarwendah dan pihak keluarga.

Namun, pada hari Minggu malam, 19 Mei 2024 terlihat Sarwendah datang menjenguk Ruben di RSU Bunda Menteng, Jakarta bersama dengan kedua putrinya.

Ibu tiga anak tersebut memaparkan keadaan Ruben Onsu, sekaligus meminta doa dari para wak media agar keadaan sang suami bisa cepat membaik.

Sempat Tidak Tahu Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Akhirnya Buka Suara

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit
Sarwendah mengungkap keadaan suaminya yang semakin membaik dan sudah bisa bermain dengan kedua anaknya

Kabar terkait keadaan Ruben Onsu drop ini pertama kali memang diungkap oleh manajernya melalui postingan di media sosial.

Pada postingan tersebut juga tersematkan keterangan bahwa keadaan Ruben pada saat itu cukup mengkhawatirkan.

“Evakuasi semalem. Sedih banget loh. Kuat yah, selalu sabar dalam diam. Plis ya Allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyaknya,” tulis akun Instagram @heidyhellena

Lantas, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para warganet, namun ada komentar dari salah satu akun yang cukup menyita perhatian.

Pasalnya, pada postingan tersebut terlihat Sarwendah dan adik Ruben Onsu yakni Jordi Onsu juga turut mengomentari postingan itu.

Keduanya sama-sama terlihat kaget terhadap kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit ini, serta meminta agar manaajer tersebut menghubungi pihak keluarga.

“Ndieee? Kok kamu nggak ngabarin aku? Aku kaget lihat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya Ndie,” tulis Sarwendah

” Mba ndieee ini di mana? Kok kamu nggak ada chat info aku sama sekali. Aku kaget banget lihat ini. Aku baru tahu dari postingan kamu,” sahut Jodi Onsu di kolom komentar.

Para warganet pun dibuat kebingungan, pasalnya bagaimana bisa kabar Ruben Drop ini tidak diketahui istrinya dan adik kandungnya.

Menanggapi hal tersebut, Sarwendah mengungkapkan alasannya yang baru bisa membesuk sang suami setelah dipindahkan ke Jakarta.

Perempuan berusia 34 tahun itu, mengaku bahwa dirinya sibuk mengurus anak dan harus bekerja, sehingga baru sempat menemui Ruben di RSU Bunda, Menteng.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu juga menerangkan bagaimana kondisi Ruben sekarang dan alasan mengapa Ruben Onsu dilarikan ke rumah.

Diketahui bahwa, Ruben Onsu drop karena dehidrasi selama bekerja, untuk saat ini kondisinya kembali membaik dan stabil lagi.

“So far aman aja. Tadi bisa main sama anak anak,” ungkap Sarwendah ketika ditanya penyakit Ruben Onsu.

Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter