TANGSELIFE.COM – Kolaborasi penyanyi Sarwendah x Tally sukses memecahkan rekor omzet 75 kali lipat melalui Shopee Live.

Atas pencapaian Sarwendah x Tally meraih omzet 75 kali lipat, istri Ruben Onsu itu mengucapkan terima kasih pada para konsumen.

Rekor omzet 75 kali lipat berkat kolaborasi Sarwendah x Tally  berhasil dipecahkan saat sesi live shopping Shopee Live pada Kamis 24 Agustus 2023.

“Terima kasih sayangku~ omzet toko Tally berhasil pecah rekor 75X LIPAT DI SHOPEE LIVE! Keren banget sayangku!!!,” tulis Sarwendah di Instagram miliknya.

Rekor baru Sarwendah X Tally hasilkan Omzet 75 Kali Lipat
Rekor baru Sarwendah X Tally hasilkan Omzet 75 Kali Lipat

Kolaborasi Sarwendah x Tally

Sarwendah X Tally merupakan rangkaian kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice di Shopee Live.

Merek lokal yang memproduksi pakaian dalam segala kalangan itu tidak dipilih Sarwendah secara sembarangan.

Terbukti, sesi live shopping Sarwendah X Tally berhasil memecahkan rekor penjualan dengan meraup omzet 75 kali lipat dari biasanya.

Keberhasilan itu sekaligus membuktikan antusias masyarakat terhadap Tally sebagai opsi merek lokal pakaian dalam pilihan.

Sebagai home industry, Tally tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain-desain menarik dan beragam.

Sesuai dengan cerminan dari motto brand Tally, yaitu #TallyBikinNyaman, pakaian dalam tanpa kawat menjadi produk favorit pengguna Shopee.

Sarwendah Sebut Omzet dari Shopee Live Menggiurkan

Bukan kali pertama Sarwendah melakukan sesi live shopping di sebuah platform belanja online.

Sebelumnya, ibu dua anak itu memang sudah dikenal aktif melakukan sesi live shopping di berbagai platform belanja online.

Namun akhirnya Sarwendah memutuskan untuk bergabung ke Shopee Live berkat potensi besar keuntungan yang ditawarkan.

Potensi keuntungan besar dari Shopee Live itu tentu akan sangat membantu mantan personil Cherrybelle ini dalam mengembangkan bisnis dan cuan.

Sarwendah menyebut Shopee Live berbeda dengan platform lain karena memberikan trafik, penghasilan, hingga komisi yang sangat menggiurkan.

“Aku udah coba di berbagai platform. Semakin lama aku menyadari kalo potensi belanja di Shopee melalui Live Shopee efektivitas interaksi sama pembeli itu langsung.”

“Aku selalu mencari platform terbaik untuk mengembangkan bisnis,” tuturnya.

Platform berwarna dominan oranye ini bahkan menawarkan segudang promo fantastis setiap hari dengan diskon 50% hanya di Shopee Live.