TANGSELIFE.COM – Tagar ‘Ariel Tatum Nikah‘ tiba-tiba saja ada di posisi teratas trending topic di platform X pada Jumat, 17 Mei 2024 malam.

Tagar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen dan banyak yang penasaran mengenai kebenaran kabar pernikahan Ariel Tatum.

Saat ditelusuri, Ariel Tatum nyatanya tak benar-benar menikah. Ia sedang terlibat dalam sebuah film komedi berjudul ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ bersama Raditya Dika.

Netizen pun memberikan sejumlah respons terkait dengan tagar ‘Ariel Tatum nikah’ tersebut. Sebagian besar dari mereka mengaku salah sangka jika Ariel benar-benar telah dipersunting.

“Wih, aku pikir si Ariel Tatum nikah beneran woy. Taunya nikah di #CatatanHarianMenantuSinting. Wajib nonton ini mah, jangan sampai ketinggalan,” ucap salah satu warganet.

film catatan harian menantu sinting

Tagar Ariel Tatum Nikah menjadi pengumuman jadwal tayang dan perilisan poster resmi film Catatan Harian Menantu Sinting.

Film tersebut merupakan karya terbaru sang aktris yang diadaptasi dari novel populer karya Rosi L. Simamora.

Jadi film komedi pertamanya, Ariel Tatum mengaku mendapat tantangan tersendiri saat menjalani proses syuting lantaran ia terbiasa main film dengan genre drama.

Sebelum menerima tawaran film ini, terlebih dulu ia membaca novel Catatan Harian Menantu Sinting.

Ia menghabiskan satu buku novel tersebut dengan waktu 2,5 jam saja.

Baginya, cerita di novel tersebut berhasil membuat tertawa dan terharu. Seluruh emosi turut ia rasakan ketika membaca buku tersebut, bahkan saat ending ia sempat menangis.

Hal itu menjadi salah satu alasan Ariel Tatum mau menerima tawaran film Catatan Harian Menantu Sinting dengan peran sebagai Minar.

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri asal Batak bernama Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika).

Perjalanan pernikahan mereka melalui lika-liku, terlebih hadirnya ibu Sahat yang juga disapa Mamak Mertua.

Punya hubungan yang tak akur, Minar dan mertuanya memiliki perbedaan pendapat sehingga sering terlibat konflik.

Minar dan Sahat pun harus mengatasi permasalahan rumah tanggal tersebut yang selalu berakhir dengan kejadian konyol.

Dikabarkan film yang dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika ini akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024 mendatang. Tertarik untuk menyaksikannya?

Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter