HanyadiTangsel Vol.2, Konsisten Kembangkan Potensi Besar di Tangerang Selatan

Berita Lainnya

Tangselife.com – Sukses dengan gelaran acara debut HanyadiTangsel baru-baru ini, movement Independen dari Tangerang Selatan (Tangsel), siap kembali menghadirkan pergerakan kreatif selanjutnya.

‘HanyadiTangsel Vol.2′ bakal menghadirkan kembali musisi-musisi hebat tanah air dan program-program positif yang mendukung ekosistem ekonomi kreatif di wilayah Tangerang Selatan, Banten.

‘HanyadiTangsel Vol.2’ kali ini, akan diselenggarakan pada 5 Juni 2022 di Mall Teraskota BSD. Sejak 2009, Mall Teraskota sudah menjadi Cozymunity untuk para komunitas di Tangsel sehingga mereka bisa explore kreasi untuk kegiatan dalam berkreatifitas dan mengembangkan ekonomi kreatif.

Mall Teraskota menyediakan fasilitas publik seperti Dancing Fountain dan #ayomainair untuk anak-anak bermain air, saat ini Teraskota memiliki Masjid terbesar dan termegah di Mall Tangerang Selatan yang terletak dilantai 2 serta Live Music yang selalu hadir menemani pengunjung setia Mall Teraskota BSD.

Band papan atas di skema musik dalam negeri di daulat menjadi headliner-nya. Nggak ketinggalan musisi-musisi yang siap naik daun di masa depan, Caessaria, Segara dan Tangsel Ska Orchestra.

Turut memeriahkan acara lainnya, talkshow kreatif dan deratan art design yang siap dipertunjukan bagi para pengunjung.

Founder HanyadiTangsel Annes Rembes mengatakan, wadah yang dia buat itu sebagai bagian dari movement dengan sejumlah sumber daya kreatif di Tangsel.

“Senang sekali melihat antusias anak-anak muda kreatif untuk hadir mendukung event ini dan kami berupaya akan selalu konsisten menciptakan ekosistem yang positif bagi anak-anak muda Tangsel terus berkesinambungan mengembangkan potensi besar di Tangerang Selatan. Seperti yang akan terselenggara berikutnya HanyadiTangsel vol.2,” kata Anes.

Sementara itu Staf Khusus Walikota Tangerang Selatan Yusi Imam Mahendra berharap konsitensi Hanya di Tangsel ini dengan kegiatan kreatif secara berkala.

Baca Juga:  Meriah, Konser Amal Tangsel Berbagi 2022 Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 10 Juta

“Dengan begitu diharapkan dapat membangkitkan gairah bagi para kreator dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif dan ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

“Semoga dapat memperkuat circle orang-orang kreatif di Tangsel, berkolaborasi bersama untuk mengembangkan ekosistem ekonomi kreatif di Tangsel,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, acara perdana HanyadiTangsel pada 28 Mei 2022 lalu berhasil mempertontonkan movement yang positif bersama J-Rocks, Sal Priadi, Pika Iskandar di Broadway, Flavor Bliss, Tangerang Selatan dan tentu saja mendapat sambutan yang antusias dari ratusan pengunjung yang didominasi oleh anak-anak muda kreatif di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya. (vyh)

Terpopuler