TANGSELIFE.COM– Khusus untuk bulan Mei 2024, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan berbagai promo kuliner menarik untuk para pelanggan setia.

Periode promo kuliner ini tersedia mulai tanggal 1-31 Mei 2024 di Restoran Kembang Sepatoe yang ada di Hotel Santika Bintaro.

Berbagai menu eksklusif dengan balutan citra rasa makanan otentik siap memanjakan lidah para tamu setianya.

Adapun Hotel Santika Premiere Bintaro ini memang rutin meluncurkan promo kuliner setiap bulannya, khusus untuk menu makanan dan minuman spesial.

Hotel bintang empat ini menyediakan berbagai hidangan istimewa dengan suasana yang menyenangkan, cocok untuk jadi tempat berkumpul dan pertemuan bisnis.

Daftar Menu Eksklusif untuk Promo Kuliner Hotel Santika Premiere Bintaro Bulan Mei 2024

Menu eksklusif yang disajikan selama promo kuliner bulan Mei 2024 ini, di antaranya Chicken Roulade with Garlic Sauce seharga Rp90.000, yakni sajian ayam gulung yang dimasak sempurna dan dikombinasikan dengan saus garlic bercita rasa khas.

Lalu, ada hidangan tradisional Nasi Timbel Komplit Rp85.000. Selain itu, tersedia juga promo untuk menu minuman spesial seperti Creamy Cubed Watermelon Rp50.000 yang manis dan segar.

Menu eksklusif Hotel Santika Premiere Bintaro
Nasi Timbel bercita rasa khas Nusantara dengan perpaduan ayam goreng, ikan asin, lalapan, sambal

Tak ketinggalan, tersedia juga makanan penutup berupa kue kacang yang lembut dan creamy yang memanjakan lidah dengan nama menu Buttery Peanut Cake yang dibanderol Rp55.000.

Menu eksklusif Hotel Santika Premiere Bintaro
Dessert Buttery Peanut Cake

Berbagai menu eksklusif ini dapat dinikmati promonya secara terbatas khusus untuk bula Mei 2024 ini saja.

Sebagai informasi, Hotel Santika Premiere Bintaro berlokasi di CBD Bintaro Jaya, Jl. Prof. DR. Satrio No.A3-01, Blok B7, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangsel.

Ini merupakan hotel yang berada di lokasi strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya.

Dilengkapi dengan 167 kamar dan beragam ruangan multi-fungi, hotel bintang empat di Bintaro ini mengusung konsep bertajuk “Indonesian Home”.

Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter