TANGSELIFE.COM – Bakso Alus jadi salah satu rekomendasi kuliner favorit bagi masyarakat Tangsel dan sekitarnya, khususnya yang berada di Serua, Pamulang.

Lokasinya ada di Komplek Serua Permai, tepatnya di Jalan Serua Permai Raya, Blok A21, No. 5, Kel. Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Dekat dengan ruko cat berwarna kuning, sebelah Indomaret Serua Permai.

Pemilihan nama tempat makan bakso ini punya maknanya sendiri yang rupanya diambil dari nama sang pemilik.

‘Alus’ diambil dari nama kedua pemiliknya yakni Alam dan Lusi. Menurut mereka, Alus dalam bahasa Sunda juga memiliki arti bagus.

Sebagai pemilik, Alam dan Lusi berharap usaha baksonya tersebut bisa memberikan manfaat yang bagus bagi mereka, keluarga, dan juga masyarakat sekitar kompleks Serua Permai, Pamulang.

Bakso alus
Menu best seller di bakso alus adalah bakso alus dan bakso urat (Tangsel Life/Aditya Widiantara)

Seluruh menu di sini disukai oleh para pencinta bakso, namun yang paling banyak dicoba adalah bakso alus dan bakso urat.

Untuk harganya, seluruh bakso dijual mulai dari Rp12 ribuan hingga Rp30 ribuan. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan ekstra tetelan dan ekstra iga.

Tak hanya bisa disantap langsung di tempat, bakso ini juga bisa dipesan melalui ojek online, seperti Go Food, Grab Food, Shopee Food, bahkan pemesanan melalui WhatsApp.

Tunggu apa lagi, yuk nikmati kelezatan bakso alus yang ada di Serua ini!

Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter