TANGSELIFE.COM – Dalam sepekan ini ada beberapa peristiwa yang menggemparkkan masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kurun waktu sepekan yang terhitung sejak Senin, 27 Mei 2024 hingga Sabtu, 1 Juni 2024 tercatat sedikitnya ada tiga peristiwa cukup besar yang terjadi di Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius ini.

Berikut beberapa peristiwa menggemparkan di Tangsel yang menghebohkan masyarakat dirangkum oleh Tangselife.com.

1. Penemuan Mayat Dalam Toren

Mayat Dalam Toren
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi mayat dalam toren di Pondok Aren, Tangsel, Senin malam (27/5). Foto: Polsek Pondok Aren

Masyarakat di Gang Samid Sian RT 003 RW 01 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam toren air.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 17.30 WIB pada Senin (27/5). Saat itu warga merasa curiga dengan air yang keluar di kamar mandi dengan kondisi keruh dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Mayat tersebut diketahui merupakan jasad Devi Karmawan (27) atau Devoy. Ia merupakan warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari lokasi toren tersebut.

Belakangan diketahui Devi masuk ke dalam toren lantaran menghindar dari pengejaran polisi karena kasus narkoba.

Devi dipastikan masuk ke dalam toren saat keadaan masih hidup, hasil autopsi mengungkapkan bahwa Devi juga positif narkoba jenis sabu dan ganja.

Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kematian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Polro Kramat Jati.

Penemuan mayat di toren ini cukup menggemparkan di Tangsel, pasalnya warga di kawasan setempat terdampak air yang tercemar oleh jasad tersebut.

Kendati demikian, tim Puskesmas Pondok Aren telah memeriksa 3 keluarga yang terdampak dan hasilnya dinyatakan kalau kondisi mereka baik-baik saja.

2. Mahasiswa UI Tewas Terlindas KRL

mahasiswa UI tewas terlindas KRL
Ilustrasi perlintasan kereta api (Freepik)

Selain penemuan mayat dalam toren di wilayah Pondok Aren, pada hari yang sama masyarakat juga digemparkan dengan adanya seorang pria yang tewas terlindas Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, pria tersebut diketahui warga Kota Salatiga Jawa Tengah berinisial HA (22).

Lokasi kejadian terlindasnya mahasiswa UI jurusan Biologi tersebut tepatnya berada di KM28+2 atau 700 meter mengarah ke stasiun Sudimara.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril mengatakan, berdasarkan informasi yang pihaknya peroleh, mahasiswa tersebut sengaja menabrakan diri ke kereta.

“Menurut informasi dari Masinis, korban menabrakan dirinya ke kereta api yang sedang melaju dengan keadaan kencang,” kata Agil dalam keterangan tertulis, Rabu, 29 Mei 2024.

Agil menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal dunia karena bunuh diri,” pungkasnya.

3. Mahasiswi Unpam Tewas Terlindas Truk

kronologi kecelakaan di Ciater Barat yang tewaskan mahasiswi Unpam
Lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Ciater Barat Serpong yang menewaskan seorang mahasiswi Unpam, Selasa (28/5). Foto: Andre Pradana/Tangselife

Peristiwa menggemparkan di Tangsel berikutnya datang dari kecelakaan mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) dengan sebuah truk di Jalan Ciater Barat, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Selasa, 28 Mei 2024.

Mahasiswi Unpam tersebut diketahui berinisial EW (20) tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Hukum.

Salah seorang juru parkir dekat lokasi kejadian, Roni (19) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

Roni mengungkapkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor berjenis matic melaju dari arah Taman Tekno menuju Rawa Buntu.

Namun diduga karena kehilangan keseimbangan, korban terjatuh dari motornya dan terpental ke arah jalan.

Dari arah yang bersamaan, sebuah truk tanpa muatan melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga melindas korban.

“Dia (korban, red) jatuh dan jatuhnya kesini (ke arah jalan), pas banget mobil kenceng lewat. Truknya lumayan kencang. lalu lintas juga lagi cukup sepi, mungkin karena siang hari,” tambahnya.

Itulah sejumlah peristiwa menggemparkan di Tangsel yang terjadi dalam sepekan ini, mulai dari penemuan mayat dalam toren hingga kecelakaan tragis yang menewaskan seorang mahasiswi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter