TANGSELIFE.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan kepada seluruh kadernya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk lebih semangat terjun ke tengah masyarakat.

Terlebih, lanjut AHY, Partai Demokrat memiliki beberapa target yang harus dicapai dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang termasuk penambahan kursi di DPRD.

Menurutnya berdasarkan hasil pemetaan yang dilakukan oleh pihaknya, Kota Tangsel merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terjadinya penambahan kursi di DPRD tingkat kota.

“Kami menysun strategi bersama-sama, kami menyusun strategi berdasarkan hasil survei juga dan kita memetakan daerah-daerah yang potensial,” kata AHY di salah satu restoran di bilangan Serpong, Tangsel, Kamis, 7 Desember 2023.

AHY mengungkapkan, target tersebut bisa dicapai jika seluruh kadernya semangat terjun ke masyarakat.

“Mana yang menjadi basis konstituen Partai Demokrat selama ini dan mana juga yang perlu kita perkuat tentu dengan berbagai strategi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Kota Tangsel, Julham Firdaus berharap kehadiran AHY di Kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius dapat menambah semangat seluruh kadernya untuk berjuang di masyarakat.

“Tentu hari ini kami bahagia dan bersyukur ketum hadir disini menambah motivasi politik kami, menambah semangat dan ikhtiar kami dalam mencapai target, tentu kami siap” tegas Julham Firdaus.

Menurutnya saat ini kader Partai Demorkat di Kota Tangsel hanya perlu memperkuat mobilitas dalam membangun komunikasi dengan masyarakat.

“Edukasi dan paparan Ketum menjadi alat kami kader Demokrat di Kota Tangerang Selatan untuk menguatkan strategi-strategi yang kita bangun menyapa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Partai Demokrat sendiri saat ini memiliki 5 kursi di DPRD Kota Tangsel, untuk Pileg tahun 2024 mendatang Partai berlambang mercy itu menargetkan penambahan hingga 10 kursi. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter