TANGSELIFE.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yakin pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Hal itu diungkapkan AHY ketika melakukan safari politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Kamis, 7 Desember 2023. Dia optimistis, Prabowo-Gibran menangi Pemilu 2024.

Menurutnya dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran sejauh ini menang dalam satu putaran merupakan hal bisa dicapai.

“Mudah-mudahan (Prabowo-Gibran menang satu putaran), kita (Koalisi Indonesia Maju) lagi berjuang juga,” kata AHY kepada awak media, Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam paparannya dihadapan kader Partai Demokrat di Kota Tangsel, AHY menyebut jika Prabowo-Gibran berhasil memenangkan kontestasi Pilpres 2024 program-program yang selama ini sudah baik harus kembali dilanjutkan.

Sebaliknya, jika terdapat program yang dinilai masih belum optimal, Presiden terpilih harus mampu memperbaiki agar masyarakat merasakan dampak dari seluruh program tersebut.

“Yang telah dicapai sampai dengan saat ini, oleh pemerintahan saat ini maupun oleh pemerintahan (jaman) SBY yang sudah baik harus dilanjutkan, yang belum baik jangan malu dan ragu untuk diperbaiki,” ungkap AHY.

Menurut AHY, jika pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024 maka peluang Partai Demokrat untuk kembali ke posisi pemerintahan dapat terbuka lebar.

“Juga jika Insya Allah Capres yang kami usung pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia dan Demokrat biaa kembali ke pemerintah seperti 2004 hingga 2014,” pungkasnya. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter