TANGSELIFE.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan dalam rangka safari politik untuk menangkan Prabowo-Gibran di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis, 7 Desember 2023.

AHY didampingi istrinya Anissa Pohan ikut menggairahkan semangat para kader Partai Demokrat untuk menangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kota Tangsel sekira pukul 17.06 WIB.

Kehadiran AHY langsung disambut antusias oleh puluhan kader Partai Demokrat yang telah menunggunya di lokasi acara. Mereka diberikan semangat dan motivasi untuk memenangkan Pemilu 2024, terutama Pileg dan Pilpres menangkan Prabowo-Gibran.

AHY mengatakan, berdasarkan pemetaan, Tangerang Raya sendiri merupakan salah satu wilayah yang berpotensi untuk dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia pun meminta kepada seluruh kadernya di Kota Tangsel untuk turut bersama-sama mencapai target menangkan Prabowo-Gibran.

“Tangerang Raya termasuk fokus kita. Kota Tangerang, Tangsel maupun Kabupaten Tangerang perlu diperkuat,” kata AHY, Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, AHY juga turut memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kadernya yang berada di Kota Tangsel untuk bekerja keras dalam menyongsong kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

AHY mengungkapkan, Partai Demokrat sendiri telah menentukan beberapa target yang harus dicapai oleh kadernya.

“Saya tentu hadir untuk menyemangati sekaligus meyakinkan agar mesin Partai Demokrat bekerja secara efektif,” tegas AHY.

AHY juga meminta kepada kader Partai Demokrat yang saat ini sudah duduk di kursi DPRD Kota Tangsel untuk lebih giat lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Karena kita punya target-target yang optimistis dan mudah-mudahan dengan tadi kita berdialog dan berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat kita bicara isu-isu yang perlu kita tangani segera dan Partai Demokrat akan memperjuangkan itu,” pungkas AHY. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter