TANGSELIFE.COM– Aksi bullying atau perundungan kembali terjadi, kali ini menyasar salah satu siswi SMA negeri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi bullying tersebut terekam sebuah video dan tersebar di jejaring group whatsapp.

Berdasarkan informasi yang diterima Tangselife.com, aksi perundungan dilakukan oleh salah satu alumni sekolah tersebut kepada salah satu juniornya yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA.

Aksi perundungan dikabarkan bermula saat korban yang masih duduk dibangku kelas 11 SMA dilontarkan pertanyaan oleh orang tua terduga pelaku tentang aktivitas anaknya di luar rumah.

Pertanyaan yang dilontarkan di antaranya apakah anaknya suka menghisap rokok dan suka pergi ke tempat hiburan malam.

Diberikan pertanyaan seperti itu, korban sontak menjawab sesuai dengan apa yang ia diketahui.

“Si korban jawab apa adanya dan dengan polosnya. Kemudian pelaku tidak terima,” kata salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya, Sabtu, 13 Januari 2024

Merasa tidak senang dengan jawaban korban, pada hari Rabu, 10 Januari 2024, terduga pelaku bersama teman-temannya yang duduk di kelas 12 lantas mengajak korban untuk bertemu di suatu tempat.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut terduga pelaku terlihat terlibat cekcok setelah akhirnya mendorong korban hingga tersungkur ke tempat sampah.

“Rabu kemarin 10 Januari 2023 terjadilah aksi bullying tersebut yang menurut saya ini sudah parah,” tandasnya

Andre Pradana
Reporter