TANGSELIFE.COM – Aksi tawuran antar pemuda terjadi di Jalan PDAM, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Video singkat aksi tawuran antar pemuda itu pun viral tersebar di jejaring grup Whatsapp, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam video aksi tawuran itu terlihat beberapa pemuda melangsungkan aksi tawuran bahkan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) dan saling beradu.

Parahnya, aksi tawuran itu disaksikan oleh sejumlah pemuda lain yang merekam video dan mendorong agar para pemuda beradu dengan sajamnya masing-masing.

Salah seorang warga yang bermukim dengan lokasi kejadian, Boreng mengatakan, kejadian tawuran pelajar itu terjadi pada Rabu, 24 Januari 2024.

Ia mengungkapkan, warga sekitar lokasi kejadian mengaku geram adanya aksi tawuran di dekat pemukimannya.

Warga sendiri langsung melakukan pengecekan ke lokasi usai melihat video tawuran tersebut, namun saat didatangi para pelajar itu sudah tidak ada di lokasi.

“Warga juga taunya dari group, pas disamperin udah gak ada. Kita juga gatau dari sekolah mana,” kata Boreng kepada Tangselife.com, Jumat, 26 Januari 2024.

Ia mengungkapkan, beberapa warga saat ini mulai merasakan keresahan imbas adanya aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

“Warga juga resah, kalau kita tahu ada aksi di jalan itu pasti langsung kita bubarin. kasian yang pada lewat jadi takut,” ungkapnya.

Ia tak menampik bahwa akses jalan tersebut memang seringkali dalam keadaan sepi, pasalnya jalan itu jauh dari pemukiman warga.

“Jauh dari pemukiman. Setau saya baru dua kali (ada aksi tawuran) yang pertama udah lama, terus yang kemarin,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter