TANGSELIFE.COM-Prahara rumah tangga aktris Nikita Mirzani kembali terjadi. Rumah tangga Nikita itu kembali berakhir dengan perceraian. 

Padahal, belum lama ini artis yang akrab disapa Niki itu mengaku resmi menikah dengan pria bule asal Jerman bernama Antonio Dedola pada Januari 2023 lalu.

Tapi rumah tangga artis yang penuh kontroversi  kembali harus kandas. Nikita bercerita, Toni-sapaan pria yang jadi suaminya yang keempat itu pergi meninggalkan rumah dan membawa sejumlah barang mewah.

Tak terima dengan tudingan itu, Toni membuat pembelaan di akun Instagram miliknya. Dia menegaskan, dirinya bukanlah pencuri. 

Toni mengaku, barang-barang yang dia bawa itu merupakan  pemberian Nikita. Ia bahkan mengaku menjadi suami yang baik dan ayah yang baik untuk anak-anak Nikita selama mereka menikah.

Tak tahan dengan tudingan Nikita, Toni akhirnya memutuskan menceraikan Nikita. Melalui akun Instagram pribadinya, Toni menceraikan Nikita pada Sabtu malam, 29 April 2023. 

My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life!,” tulis Toni.

For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!,” tulis Toni juga dalam  akun Instagram miliknya, Minggu 30 April 2023.

Terkait cerai yang dilakukan Toni, Nikita lewat akun Instagram live mengatakan, sebelum Toni mengucap cerai, pada Februari lalu, Nikita sudah memilih untuk bercerai dari Toni. 

Kata Nikita, ada banyak hal yang membuat Nikita harus memilih pisah. Nikita mengaku selama menikah dengan Toni, ia sering bertengkar.

Nikita juga menuding Toni merusak mental anak-anaknya. Nikita juga mengaku, selama tinggal di rumahnya, Toni tidak pernah bekerja.

“Toni ngerusak mental anak-anak gw, karena dia sering marah di depan anak-anak gw, di mobil ngajakin barentem di depan Arkarna, sampai gw putuskan Februari gw mau bercerai,” ujar Nikita. 

Nikita Kenal Antonio Dedola di Bali

Percintaan Nikita dengan pria bule bernama Antonio Dedola di Bali. Saat itu, Nikita mengenal Toni pada pertengahan 2022 lalu. 

“Saat berkenalan, saya tidak mau diapa-apain. Makanya dia penasaran sama saya kok gak mau diapa-apain, waktu di Bali,” terang Nikita Mirzani dalam tayangan live Instagram, Sabtu 29 April 2023.

Saat Toni pertama mengenalnya, pria bule asal Jerman itu sering sekali memuji dirinya.  “Dia bilang saya perempuan baik. Sampai dia bilang, ‘Saya mau jadi pasangan kamu’,” cerita Nikita.

Pada saat itu, Nikita sempat konsultasi ke beberapa teman-teman akrabnya. Termasuk sahabat yang sudah dianggapkan sebagai kakak, yakni Fitri Salhuteru. 

“Yah aku tanya ke beberapa teman tentang bagaimana Toni. Ada juga sih teman yang nanya apa pekerjaan si Toni ini,” ungkap Nikita juga. 

Nikita mengatakan kalau Antonio Dedola pernah bekerja sebagai polisi di Jerman, namun saat ini sudah tidak bekerja sebagai polisi. 

Meski begitu, Toni tetap mendapat penghasilan tetap dari negaranya Rp20 juta perbulan. Toni lantas memutuskan tinggal di Bali.

Hubungan keduanya pun lama-lama makin dekat. Hingga Nikita meminta Toni meninggalkan Bali dan tinggal di rumahnya. Toni tinggal di ruang tamu rumah Nikita. 

Tak lama Toni tinggal di Jakarta, Nikita masuk penjara karena berkonflik dengan Dito Mahendra. “Belum lama Toni tinggal di rumah, saya dipenjara 2,5 bulan berkasus dengan Dito Mahendra,” paparnya lagi. 

Karena itu, Nikita sempat minta tolong pada Toni, selama di penjara  urus dan jaga anak-anaknya. 

Saat itu, Toni yang dititipkan anak-anaknya dibekali kartu ATM oleh Nikita untuk keperluan anak-anak selama Nikita mendekam di penjara.

“Saat saya keluar penjara pada 29 Desember 2022, Toni bilang dia ingin masuk Islam karena ingin menikahi saya,” katanya juga. 

Akhirnya, Toni jadi mualaf. Toni juga disunat. Mereka menikah pada 22 Januari 2023. Tapi kisah rumah tangga keempat Nikita berjalan singkat. 

Hanya berjalan tiga bulan, karena ketidakcocokan akhirnya Toni dan Nikita harus mengakhiri rumah tangganya dan bercerai.