TANGSELIFE.COM – Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia berikan hadiah khusus untuk para pemain berupa tiket mudik gratis untuk Ramadhan tahun ini.

Para pemain atau gamers CODM tentu harus segera ikuti program ini, agar bisa pulang ke kampung halaman dengan gratis.

Program mudik gratis ini, dimulai pada 8 Maret 2024, dan bisa diikuti oleh para pemain secara gratis.

Selain Itu, ad juga hadiah menarik lainnya, yaitu seperti karakter dan senjata Epic gratis, Senjata Legendary M4 gratis, dan juga puluhan ribu COD Points (CP).

Pihak Garena Indonesia menjelaskan program itu merupakan rangkaian event spesial CODM Ramadhan Rally.

“Pada tanggal 8 Maret 2024, Garena CODM Indonesia merilis event spesial Ramadhan Rally,” jelas pihak Garena Indonesia.

Untuk mewujudkan momen spesial tersebut, Garena CODM Indonesia membagikan hadiah tiket mudik gratis yang bisa didapatkan melalui event Ramadhan Rally.

“Jadi setiap pemain itu, memiliki kesempatan menang hadiah utama, dengan Luminous Spin yang dibuka pada tanggal 22 Maret 2024,” jelas pihak Garena.

Tahap selanjutnya, pemain harus menyelesaikan semua misi spesial yang ada pada Event Ramadhan Rally untuk mendapatkan karakter Zero – Scorpion Queen dan juga 2 senjata Epic keren, yaitu Fennec – Knive Arts dan BK57 – Be So Lovely.

Bahkan, para pemain juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah puluhan ribu COD Points (CP) mulai dari tanggal 22 Maret 2024 melalui Tab Event Luminous Spin.

Dan yang terakhir, dengan mengumpulkan Token Spesial di dalam Game, seluruh pemain bisa mendapatkan senjata Legendary M4 – Black Gold Royal.

Serta permanen secara gratis hingga tanggal 22 Mei 2024. Pastikan kalian Login dan sebarkan informasi spesial ini ke teman-teman kalian.

 

 

Sopiyan
Editor