TANGSELIFE.COM – Politisi Partai Golkar, Badrus Salam, resmi ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2024.

Benyamin Davnie mengatakan, ditunjuknya Badrus Salam sebagai ketua tim pemenangan berdasarkan kesepakatan seluruh partai politik yang mengusungnya.

“Dari 16 partai itu semuanya masuk sebagai anggota tim pemenangan dan diketuai oleh pak Badrus Salam, sudah disepakati oleh seluruh perwakilan partai,” kata Benyamin, Sabtu, 14 September 2024.

Benyamin mengungkapkan, susunan tim pemenangan berisi seluruh perwakilan 16 partai politik yang mengusungnya di Pilkada Tangsel.

Nantinya mereka yang akan menyusun strategi dan berupaya maksimal untuk memenangkan kontestasi perebutan kursi pimpinan Tangsel untuk lima tahun mendatang.

Ia memastikan susunan struktur tim pemenangan sudah didaftarkan ke KPU Tangsel, kendati demikian ia belum bisa memastikan apakah akan ada deklarasi terbuka terkait pengumuman tim pemenangan tersebut.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada partai, apakah kita akan mengadakan deklarasi bersama dengan seluruh partai, nanti akan dibahas di internal,” tuturnya.

Benyamin menyebut, dalam susunan tim pemenangan, seluruh pimpinan partai pengusung memiliki tugas khusus sebagai juru kampanye (jurkam) yang akan menjadi perwakilan dirinya dalam menyampaikan visi misi kepada masyarakat.

“Nanti itu diatur oleh tim kampanye yang sudah dibentuk, karena ada beberapa divisi-divisinya, nanti ritme kerjanya akan diatur di kemudian hari, tentu pimpinan partai akan menjadi jurkam nantinya turun ke lapangan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Badrus Salam merupakan politisi Partai Golkar, saat ini ia tercatat sebagai anggota DPRD Tangsel periode 2024-2029.

Ia maju sebagai anggota DPRD Tangsel dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Serpong Setu dan berhasil memperoleh 3.785 suara sah.

Sebelum menjadi kader Partai Golkar, Badrus Salam juga tercatat pernah menjabat sebagai Komisioner KPU Tangsel periode 2013-2018.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter