TANGSELIFE.COM – Partai Gerindra memberikan respons terkait dukungan Partai Golkar untuk petahana di Pilkada Tangsel 2024.

Sebagai informasi, Partai Golkar dipastikan akan mengusung pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Tangsel 2024 mendatang.

Kepastian itu setelah DPP Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi kepada Benyamin-Pilar, Kamis, 8 Agustus 2024.

Dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, maka hampir dipastikan Benyamin-Pilar akan bertarung melawan Riza Patria-Marshel Widianto untuk memperebutkan kursi pimpinan Tangsel untuk lima tahun kedepan.

Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Tangsel.

Hal itu terlihat dari dimunculkannya nama Riza-Marshel untuk bertarung di Pilkada Tangsel 2024 sejak jauh-jauh hari.

“Dilihat dari situ kami siap untuk bertarung di Tangerang Selatan untuk mendapatkan mandat rakyat Tangerang Selatan,” kata Yudi kepada Tangselife.com, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Yudi mengaku telah melakukan evaluasi dari beberapa pelaksanaan Pilkada Tangsel sebelum-sebelumnya.

Terlebih, khusus di Pilkada 2020 lalu, jagoan dari Partai Gerindra meski telah didukung oleh banyak partai politik harus rela menelan kekalahan dari Benyamin-Pilar yang hanya diusung Partai Golkar.

“Skenario khusus atau strategi politik pasti kami punya, belajar dari Pilkada sebelumya. Jadi kami sudah mendiskusikan apa yang kami kerjakan untuk menarik hati masyarakat Tangsel,” tuturnya.

Gerindra Berharap Pilkada Tangsel Berjalan secara Sehat

Yudi berharap pertarungan dalam perebutan kursi pimpinan Tangsel ke depan dapat berjalan secara sehat dan kompetitif.

“Berharap pertarungan dan berkompetisi dengan baik, kita tawarkan ide gagasan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel sehingga Tangsel kedepan bisa lebih maju lagi dari sekarang,” pungkasnya.

Gerindra Tangsel
Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo. Ia menyebut Gerindra siap bertarung melawan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024. Foto: ist
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter